Kisah Romantis Ojol Lansia, Selalu Bekerja Bersama Bikin Warganet Baper

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Mei 2020 14:03
Kisah Romantis Ojol Lansia, Selalu Bekerja Bersama Bikin Warganet Baper
Duh, idaman banget punya pasangan yang selalu support sampai tua begini

Menua bersama pasangan merupakan impian setiap orang. Bersantai dan menikmati masa pensiun di suatu tempat yang sunyi atau mengejar cita-cita bersama pasangan.

Tetapi, tetap bekerja untuk menghidupi diri di masa tua? Hanya sedikit pasangan tua yang mendapat kesempatan itu.

 

Beberapa waktu lalu, viral di salah satu akun Facebook bernama Phakhanut Blackbox. Akun ini menceritakan sebuah kisah romantis pasangan lansia asal Thailand yang berjuang bersama sebagai ojek online (ojol) untuk menafkahi hidup mereka. Pasangan lansia ini terdaftar sebagai mitra GrabFood.

1 dari 2 halaman

Suami istri mengambil pesanan makanan di salah satu restoran sushi berduaan. Kisah mereka diabadikan netizen asal Thailand yang diunggah melalui akun Blackbox Phakhanut.

Netizen tersebut memiliki restoran sushi di Hat Yai, Songkhla, Thailand. Ketika ia mempersiapkan pesanan yang diterima melalui aplikasi GrabFood-nya, pasangan lansia tersebut sudah menunggu untuk mengantar ke pelanggan.

 

2 dari 2 halaman

Sama-sama Bekerja

Ilustrasi Pasangan Ojol Lansia © Diadona

Menurut pasangan tersebut, mereka berdua sama-sama terdaftar sebagai pengantar GrabFood karena mereka ingin tetap mandiri secara finansial tanpa harus membebani anak-anak mereka.

Netizen kemudian mengambil foto pasangan romantis ini dan membagikan cerita mereka ke Facebook. Kisah tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

Pasangan lansia ini melakukan pengiriman GrabFood setiap hari menggunakan sepeda motor. Sang suami mengendarai motor dan istrinya yang membantu mengemas makanan untuk disimpan di kantong pengiriman di kursi belakang.

Hebatnya pasangan ini yaitu, mereka benar-benar menunjukkan usia hanyalah sebuah angka. Sangat menginpirasi bagi pasangan muda!

Beri Komentar