'KKN di Desa Penari' Sukses Besar, MD Pictures Bakal Filmkan Thread 'Sewu Dino'?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 16 Mei 2022 17:39
'KKN di Desa Penari' Sukses Besar, MD Pictures Bakal Filmkan Thread 'Sewu Dino'?
Muncul rumor thread 'Sewu Dino' dari Simple Man bakal difilmkan, benarkah?

Tim 'KKN di Desa Penari' tengah meraup kesuksesan besar. Film yang adaptasi thread Twitter @SimpleM81378523 alias Simple Man itu memang berhasil meraih angka penonton yang fantastis.

Dalam unggahan Instagram akun resmi @kknmovie (16/5), 'KKN di Desa Penari' telah disaksikan oleh sebanyak enam juta penonton, menjadikannya sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus film Indonesia terlaris 2022 sejauh ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KKN Movie (Official) (@kknmovie)

1 dari 4 halaman

Kesuksesan 'KKN di Desa Penari' nampaknya membuat para penggemar berharap pada cerita lain karya Simple Man yang berjudul 'Sewu Dino'. Kisah tersebut pertama kali dicuitkan sebagai thread dan telah diadaptasi menjadi sebuah buku berjudul sama.

Rumor pembuatan film 'Sewu Dino' makin kencang usai sebuah poster teaser menyebar di Twitter. Akun @moviemenfes adalah yang pertama mencuitkan poster teaser 'Sewu Dino'.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan untuk memfilmkan thread 'Sewu Dino' makin kuat karena sebuah cuitan komentar dari Simple Man. Menanggapi cuitan Awi Suryadi, sutradarai 'KKN di Desa Penari', Simple Man menyebut nama Della Atmojo, salah satu karakter dari kisah 'Sewu Dino'.

Kendati demikian, pembuatan film 'Sewu Dino' masih berupa rumor semata. Belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Simple Man sebagai penulis cerita maupun MD Pictures selaku rumah produksi.

3 dari 4 halaman

Thread 'Sewu Dino' yang dicuitkan oleh Simple Man berkisah tentang seorang wanita desa bernama Sri yang mencoba peruntungan dengan hijrah ke kota. Di sana, Sri mendapatkan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga untuk satu keluarga keraton Jawa.

Semua berjalan normal, hingga akhirnya Sri harus terlibat dalam santet keluarga yang membuat kehidupannya terganggu dan berada dalam bahaya.

Beri Komentar