KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Jadi FIlm Indonesia Terlaris Sepanjang Masa!

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Mei 2022 10:27
KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Jadi FIlm Indonesia Terlaris Sepanjang Masa!
Kalahkan Warkop DKI Reborn dan Dilan 1990

20 hari tayang di bioskop Indonesia dan Singapura, film KKN di Desa Penari tembus 7 juta penonton. Sejak penayangan perdananya pada 30 April 2022 lalu, film horror garapan MD Pictures ini berhasil memecahkan rekor dan manjadi satu-staunya film nasional terlaris sepanjang masa.

Produser KKN di Desa Penari sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi pun mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat.

1 dari 4 halaman

“ Saya sayang bersyukur sekali karena film KKN di Desa Penari mendapatkan sambutan yang luar biasa sekali,” kata Manoj Punjabi yang dikutip dari wall Instagramnya pda Jumat, (20/5/2022).

Lebih lanjut lagi, Manoj Punjabi pun turut merayakan kebahagiannya dengan mengunggah video bersama Badarawuhi sang penari di film KKN di Desa Penari, lengkap dengan busana tarinya.

" Terima kasih penonton, sudah bertemu Badarawuhi," kata Aulia Sarah sambil berdiri disamping kiri Manoj Punjabi.

2 dari 4 halaman

Fenomena Jastip Tiket 'KKN di Desa Penari', Manoj Punjabi Ungkap Keheranannya © Diadona

" Kami berharap… Film “ KKN Di Desa Penari” menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan Film Indonesia. 7 juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa," tambah Manoj Punjabi optimis film lokal bisa bersinar di negara sendiri.

" Hal ini, menambah rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi bagi kami untuk terus kreatif dan produktif dengan berbagai kreasi dan inovasi, agar film Indonesia Berjaya di negerinya sendiri!! Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan serta apresiasi," tambah Manoj Punjabi.

3 dari 4 halaman

" Bantulah kami… Terus dukung film Indonesia. Saatnya, Film Indonesia Bangkit !!!I," tutup Manoj Punjabi.

Pencapaian film KKN di Desa Penari gembus 7 juta penonton kini berada di posisi teratas sebagai film terlaris Indonesia mengungguli film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) dan Dilan 1990 (2018).

Seperti diketahui Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 ditonton 6,8 juta orang, sedangkan film Dilan 1990 ditonton 6,3 juta orang.

Beri Komentar