Klarifikasi Kiky Saputri Soal Komedian yang Gak Mau Diroasting, Sule Minta Maaf Duluan

D-Stories | Sabtu, 27 Maret 2021 12:39
Klarifikasi Kiky Saputri Soal Komedian yang Gak Mau Diroasting, Sule Minta Maaf Duluan

Reporter : Bagus Prakoso

Sule dan Kiky Saputri akhirnya saling bicara dan klarifikasi!

Perseteruan antara Kiky Saputri dan Sule kini udah menemui titik cerah. Keduanya akhirnya saling klarifikasi di Sulpod. Sayangnya, Kiky Saputri tak bisa hadir dalam studio Sule karena sedang sakit. Akhirnya klarifikasi dilakukan via telepon dan diunggah di youtube Channel Sule Channel

Seperti apa klarifikasi mereka berdua? Yuk kita simak!

2 dari 4 halaman

Sule Minta Maaf Duluan

 Komedian SuleKomedian Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelum Sule menelepon Kiky untuk klarifikasi, sebelumnya ternyata Sule sudah menelepon duluan terkait hal itu. Bahkan, Sule bercerita di channel YouTube-nya jika dirinya meminta maaf duluan ke Kiky Saputri karena sempat membuat Kiky tak nyaman dengan kejadian itu.

" Bahkan aku minta maaf duluan 'Ky maaf ya ternyata selama waktu itu membuat kamu itu gak nyaman sebagai roastinger'" ujar kang Sule melansir dari channel youtube Sule Channel.

Sule akhirnya berbincang lewat video call dengan Kiky. Keduanya saling memberikan penjelasan terkait kabar yang menyeret nama mereka berdua.

Kiky pun langsung meminta maaf karena kejadian tersebut sehingga menyeret nama Sule dan keluarganya.

" Jadi melebar ke mana-mana. Pastinya yang pertama Kiky minta maaf sebesar-besarnya sama kang Sule, bunda, dan pihak-pihak yang keseret, fans kang Sule juga," ucap Kiky Saputri.

3 dari 4 halaman

Kiky Saputri Pernah Ditolak Beberapa Artis untuk Diroasting

 Kiky SaputriKiky Saputri © instagram.com/kikysaputrii

Ingin mengklarifikasi hal yang sudah menyebar ke masyarakat, Kiky pun mengatakan jika saat itu dirinya hanya menjelaskan jika saat itu, ia hanya menjelaskan kepada Densu jika dirinya juga banyak ditolak para artis untuk di-roasting. Hal ini menurutnya adalah hal yang wajar.

" Roasting harus ada kesepakatan, persetujuan. kalau tidak setuju, tidak bisa dilaksanakan. Kalau Kiky tetap laksanakan jadi salah," ungkapnya.

Saat berbicara kepada Denny Sumargo, Kiky mengaku tak ada niatan untuk menyudutkan para artis. Namun pernyataannya jadi viral dan netizen mengaitkannya dengan Sule.

Video yang menampilkan Kiky Saputri saat meroasting Andre Taulany pun viral di Instagram karena di video tersebut, Kiky memang tak meroasting Andre Taulany.

" Maksud aku, ketika aku tampil di stasiun TV, aku nggak pengin orang hanya nangkap, 'Kok Kiky nggak roasting sih?' ada juga yang Kiky nggak mau roasting. Itu yang buat Kiky jarang mau roasting on air," kata Kiky.

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Minta Maaf

Setelah video itu viral, bahkan ada beberapa artis yang nge-DM Kiky karena mengira Kiky sedang menyindir dirinya.

" Ada beberapa artis yang DM Kiky juga 'Ky, ini yang lo maksud gue, ya? Karena waktu itu gue juga nggak mau'," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sule juga minta maaf karena tindakannya tersebut ternyata membuat Kiky tak nyaman. Ayah Rizky Febian ini juga mengakui bahwa saat itu memang tak ingin di-roasting.

" Posisi aku lagi sensitif, takutnya nanti ada sesuatu hal yang nggak bisa terjaga dari aku. Nanti, kan bahaya juga buat program dan akunya juga," kata Sule.

Sule pun mengungkapkan akhirnya berusaha mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi.

" Kita jadikan pelajaran, buat aku terutama," pungkasnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Join Diadona.id