Kocak Banget Bocah Perempuan Ini Suka Tidur Sembarangan Bahkan di Tempat Sampah lho!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Januari 2022 08:17
Kocak Banget Bocah Perempuan Ini Suka Tidur Sembarangan Bahkan di Tempat Sampah lho!
The real putri tidur.

Sejumlah anak terkadang susah banget tidurnya. Ada yang harus didongengin dulu, ada yang minta digendong sampai pegel dan lain sebagainya. Namun, lain ceritanya dengan seorang bocah perempuan berikut ini.

Anak yang satu ini ternyata punya kebiasaan yang unik yaitu ia suka tidur sembarangan. Gak cuma tidur di kasur, bocah perempuan ini bisa tidur di mana pun dan dalam kondisi apa pun.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang dibuat oleh ibunya tersebut, terlihat kalau  bocah perempuan ini bisa tidur di mana aja bahkan dalam kondisi setengah berdiri. Tentu tingkah random sang anak ini pun mengundang tawa yang melihatnya.

Anak Suka Tidur Sembarangan © Diadona

2 dari 5 halaman

Bahkan tampak ia tidur sambil bersandar di sebuah wadah yang kayaknya adalah tempat sampah. Ada pula video ketika si anak tidur walaupun dirinya udah pakai helm dan kelihatannya siap berangkat.

Wah gampang banget ya tidurnya, enak nih gak harus capek-capek gendong biar mau tidur anaknya hehe. Sang ibu mengatakan kalau anaknya ini memang bisa tidur di mana aja dan dalam kondisi apa pun.

3 dari 5 halaman

Anak Suka Tidur Sembarangan © Diadona

Wah gampang banget ya tidurnya, enak nih gak harus capek-capek gendong biar mau tidur anaknya hehe. Sang ibu mengatakan kalau anaknya ini memang bisa tidur dalam kondisi dan situasi apa pun.

4 dari 5 halaman

Tentu saja video bocah perempuan ini pun berhasil mendapatkan perhatian netizen dan viral di TikTok dalam waktu sebentar saja. Warganet memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@umay: Putri tidur yang sesungguhnya, pelor bgt bun.

@ur boy: Gue tidur sambil duduk aja gabisa ini maalahhh.

@indri: Nanti makin gede makin parah sih, adekku bisa tidur sambil boker jongkok di wc.

Waduh, bisa-bisa nanti ketiduran di kamar mandi ya, bahaya juga nih. Gimana nih pendapat kamu tentang bocah perempuan yang bisa tidur sembarangan di mana aja ini? Punya kenalan yang kayak gini juga gak?

Beri Komentar