Kocak Banget, Calon Pengantin Pria Ini Diarak Naik Odong-Odong Sama Teman-Temannya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 16 Desember 2020 09:54
Kocak Banget, Calon Pengantin Pria Ini Diarak Naik Odong-Odong Sama Teman-Temannya
Ada-ada aja idenya wkwk.

Punya teman-teman yang kocak dan setia tentu menjadi keseruan tersendiri bagi seseorang. Mereka biasanya punya berbagai ide unik dan lucu yang udah disiapkan buat temennya. Hal inilah yang nampak pada calon pengantin pria berikut ini.

Pria yang bernama Yoga ini baru saja menyelesaikan kuliahnya dan dua minggu lagi dia akan segera menikah. Teman-temannya pun udah menyiapkan surprise yang unik banget dan beda daripada yang lain buat Yoga.

Calon Pengantin Diarak Naik Odong-Odong

1 dari 4 halaman

Mereka datang menjemput Yoga ke rumahnya dan mengajak dia buat keliling-keliling. Namun, bukan naik motor melainkan mereka udah menyiapkan odong-odong buat mengarak calon pengantin ini keliling-keliling kampung.

Yoga pun kemudian naik odong-odong sama teman-temannya meski dirinya hanya pakai kaos daleman dan sarung. Yang tentu aja membuat calon pengantin ini pun masuk angin pada akhirnya.

Calon Pengantin Diarak Naik Odong-Odong © Diadona

2 dari 4 halaman

Odong-Odong yang dinaiki Yoga dan teman-temannya ini pun dihiasi dengan sebuah poster yang bertuliskan, " Dulu nonton video belajar teori, sekarang bisa praktek di kasur sendiri" . Wah, niat banget ya kalau ngerjain Yoga nih teman-temannya hehe.

Video yang dibagikan oleh akun @naufaw ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Banyak netizen yang memberikan komentar di video yang lucu tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@calon istri zain:SERU BANGET WOII TEMENNN" NYAAA.

@Anindita Zhaa:auto masuk angin sebelum naek pelaminan.

@ubur ubur ikan lele:bridal showernya cowok memang beda.

@Aisyah Febri:Dia yg di arak gua yg malu liatnya, canda.

Wah, emang bener-bener seru ya bridal shower ala temen-temennya Yoga ini. Pasti ini pun bakal jadi kenangan tersendiri buat dia, pernah diarak naik odong-odong waktu mau nikah gini hehe. Siapa nih yang mau giniin temennya juga?

4 dari 4 halaman

Pergi ke Kondangan di Gedung, Ibu Ini Lupa Lepas Helm!

Udah jadi tradisi negara tanah air kita, setiap ada orang yang menikah, sudah seharusnya kita menghadiri untuk memberi selamat, atau istilah kondangan. Kondangan ini memang bermacam-macam modelnya. Ada yang dilakukan di kediaman mempelai, ada juga yang dilakukan di dalam gedung.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Namun di sosial media, viral seorang emak-emak kocak dengan aksinya saat menghadiri kondangan. Kondangan itu berada di dalam gedung, dan emak-emak tersebut mengendarai motor. Namun ketika masuk ke dalam gedung, ternyata emak-emak tersebut lupa ngelepas helmnya!

Untungnya, ada bapak-bapak yang memberitahu emak-emak tersebut bahwa helmnya lupa dilepas. Seketika, emak-emak itu langsung minggir, lepas helm, dan malu banget.

Beri Komentar