Kocak! Betrand Peto Ngaku Jerawatan Gara-Gara Nasi

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Juni 2020 16:37
Kocak! Betrand Peto Ngaku Jerawatan Gara-Gara Nasi
Kok bisa sih?

Betrand Petro dikenal sebagai salah satu selebriti remaja di dunia hiburan tanah air. Setelah diadopsi, kini Betrand menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sebagai seorang ayah, Ruben selalu memperhatikan perkembangan Betrand. Apalagi saat ini Betrand mulai tumbuh menjadi remaja dan mengalami banyak perubahan dalam dirinya.

1 dari 4 halaman

Wajah Betrand mulai ditumbuhi jerawat

Betrand Peto © Diadona

Dalam video yang dibagikan oleh channel Youtube TRANS TV Official, acara Brownis mengundang Betrand Peto untuk mengobrol. Di acara itu Betrand bersama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting sebagai pembawa acara. Ruben pun menceritakan bahwa Betrand saat ini mulai tumbuh jerawat.

" Jadi dia pernah dulu numbuh jerawat di sini (dagu), dia nggak terima," ungkap Ruben yang kemudian membuat Betrand salah tingkah.

2 dari 4 halaman

Dikatain mulai ada yang ditaksir

Betrand Peto © Diadona

Kemudian Ruben, Ivan, Wendy dan Ayu pun menggoda Betrand yang sudah mulai jerawatan. Mereka mengatakan bahwa Betrand sepertinya mulai naksir seseorang.

" Kalau ada jerawat berarti uda mulai ada yang dikangenin tuh," kata Wendy.

" Engga, apa, soalnya," ujar Betrand berusaha menjelaskan.

" Ah elah, masih aja bocah," goda Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Gara-gara nasi

Betrand Peto © Diadona

Selanjutnya Betrand menjelaskan bahwa jerawat di dagunya itu gara-gara nasi. Katanya waktu makan nasi, nasinya nggak mau keluar jadi tetap ada di dagunya

" Jerawat ini karena waktu itu karena makan nasih terus nasinya di sini (dagu) nggak keluar-keluar udalah di sini terus aja," ucap Betrand.

" Apaan sih," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Ruben membantu menjelaskan

Betrand Peto © Diadona

Karena banyak yang nggak mengerti dengan maksud Betrand, akhirnya Ruben menjelaskan kalau anaknya itu mengira jerawat yang ada di dagunya karena nasi yang menempel. Betrand juga mengira jerawatnya tumbuh bukan karena puber.

" Jadi maksud dia tuh jerawat bukan karena dia puber, karena pernah ada nasi yang nyangkut di sini (dagu) jadinya kotor, jadinya mukanya jadi jerawat," ungkap Ruben.

Emang lugu banget ya Betrand Peto ini. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar