Kocak Bocah Ini Salah Masuk Sekolah, Tetep Santuy Walau Seragam Beda Sendiri

D-Stories | Rabu, 8 Desember 2021 18:47

Reporter : Riza Umami

Kalau salah kelas masih maklum lah ya, tapi ini sampai salah sekolah dong hehe.

Pernah gak kamu waktu sekolah dulu salah masuk kelas? Terkadang suka lupa ya apalagi kalau habis dari luar dan cuma sendirian. Kalau salah masuk kelas tentu masih hal yang biasa dan terkadang dialami beberapa orang.

Lucunya, seorang anak sekolah dasar (SD) berikut ini malah salah masuk sekolah. Dia bahkan sudah masuk ke ruangan kelas dan baru sadar kalau dirinya salah sekolah ketika melihat seragamnya beda sendiri.

Kocak Bocah Ini Salah Masuk Sekolah, Tetep Santuy Walau Seragam Beda Sendiri
2 dari 6 halaman

Kejadian kocak ini direkam oleh salah satu siswa yang merupakan penghuni asli kelas tersebut. Tampak bocah yang salah masuk sekolah tersebut memakai seragam merah putih yang merupakan seragam khas sekolah dasar.

Anak SD Salah Masuk SekolahAnak SD Salah Masuk Sekolah © twitter.com/@jowoshitpost

3 dari 6 halaman

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, tampak suasana kelas di mana para siswanya udah pada masuk. Kemudian, pak guru menghampiri seorang murid yang menggunakan seragam berbeda sendiri.

Meski baru menyadari bahwa dirinya salah masuk sekolah, bocah sekolah dasar (SD) tersebut tidak terlihat panik. Dia tampak menjawab pertanyaan dari guru yang menghampirinya tersebut dengan tenang.

4 dari 6 halaman

Anak SD Salah Masuk SekolahAnak SD Salah Masuk Sekolah © twitter.com/@jowoshitpost

Walau santuy tetapi pasti malu banget ya. Salah masuk kelas aja malu apalagi salah sekolah begini hehe ditambah suasana kelas tersebut tampak tenang. Nampaknya, siswa sedang mengerjakan ujian.

5 dari 6 halaman

Perekam video tersebut menuliskan, 'lemes prennn salah melbu sekolah'. Maksudnya, anak SD tersebut terlihat lemes karena dia baru sadar kalau dirinya salah masuk sekolah. Wah, lain kali jangan sampai salah lagi ya hehe.

Video ini pun beredar di media sosial dan salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost. Tentu  saja cuitan ini pun berhasil menarik perhatian netizen. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan.

6 dari 6 halaman

Emang ada-ada aja ya, kok bisa sampai salah sekolah begitu. Pasti malu banget nih dan bisa jadi kenangan termalu-maluin dalam hidupnya hehe. Kalau kamu kira-kira ada hal konyol kayak gini gak yang pernah dialami dulu waktu sekolah?

Join Diadona.id