Kocak, Jangjun Golden Child Pakai Masker Double untuk Lindungi Diri Bikin Netizen Ngakak!

D-Stories | Sabtu, 17 Oktober 2020 10:37
Kocak, Jangjun Golden Child Pakai Masker Double untuk Lindungi Diri Bikin Netizen Ngakak!

Reporter : Wicha Mashita

Jangjun mulai beraksi guys!

Salah satu member Golden Child, Jangjun sudah menarik perhatian penggemar sejak awal kemunculannya. Soalnya idol kelahiran 1997 ini suka banget melakukan hal-hal nyeleneh dan jadi happy virus.

Apalagi sejak dikabarkan ia pernah tinggal di Indonesia. Tentu saja fakta yang satu ini semakin membuat penggemar khususnya di Indonesia makin penasaran dengan Jangjun Golden Child. Ia mengungkapkan di acara radio KBS World tahun 2018 lalu kalau pernah tinggal di Surabaya.

Tapi nggak hanya itu saja, kali ini Jangjun kembali beraksi kocak yang bikin pengemar ngakak.

2 dari 5 halaman

Jangjun Pakai Masker Double

 Jangjun Golden Child Pakai Masker DoubleJangjun Golden Child Pakai Masker Double © panncafe


Aksi kocak Jangjun kali ini berkaitan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Korea Selatan, yaitu menggunakan masker. Tapi idol yang satu ini tampaknya nggak puas kalau cuma pakai masker buat melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Kemarin, 16 Oktober 2020 Jangjun Golden Child tampil dengan menggunakan masker double saat bersama rekan segrupnya dalam perjalanan menghadiri sebuah acara. Dalam beberapa jepretan fansite, Jangjun Golden Child bikin ngakak karena pakai masker dan juga sheet mask untuk merawat kulitnya.

3 dari 5 halaman

 Jangjun Golden Child Pakai Masker DoubleJangjun Golden Child Pakai Masker Double © panncafe

Gara-gara tingkah Jangjun kali ini, penggemar pun berhasil dibuat ngakak dan menjadikannya candaan. Kata penggemar, Jangjun sedang melangkah dalam perlindungan ganda, yaotu untuk melindungi diri dari virus dan merawat wajah agar tetap glowing.

4 dari 5 halaman

Jangjun Pernah Tinggal di Indonesia

 Jangjun Golden ChildJangjun Golden Child © kpopmap


Sebelumnya, Jangjun Golden Child bikin heboh karena pengakuannya yang pernah tinggal di Surabaya, Indonesia. Ia juga membagikan pengalamannya di acara radio KBS World tahun 2018 kalau pernah berlibur ke Bromo.

Jangjun juga ingat ia pernah ke Alfamart untuk mencoba ubi rebus. Katanya, ubi rebus di Surabaya punya cita rasa yang berbeda sama di Korea.

Join Diadona.id