Kocak, Mahasiswa Ini Disuapi Ibunya saat Wisuda Online via Zoom! Kok Gak Malu ya?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 3 Juli 2020 17:39
Kocak, Mahasiswa Ini Disuapi Ibunya saat Wisuda Online via Zoom! Kok Gak Malu ya?
Waduh, ada-ada aja ya

Wisuda atau kelulusan adalah sebuah moment yang selalu ditungggu oleh setiap mahasiswa dan pelajar, namun, karena akhir-akhir ini kita dilanda oleh pandemi, terpaksa momen kelulusan harus dilakukan secara online di rumah masing-masing.

Para mahasiswa yang sudah menyelesaikan skripsi dan tugas akhir di tengah pandemi saat ini tengah mengikuti wisuda online guna menghindari kerumunan. Biasanya para mahasiswa peserta wisuda online pun mengantre untuk mendapatkan giliran dipanggil namanya untuk dinyatakan lulus.

 

1 dari 3 halaman

Ternyata, ada moment lucu saat wisuda online, terlihat seorang mahasiswi yang sedang menunggu namanya disebut sedang disuapi oleh ibunya terekam oleh rekan sesawa wisudawan melalui ponsel

Momen kocak mahasiswi disuapi ibunya di sela-sela wisuda online ini diunggah akun Twitter @collegemenfess. " [Cm] Belum sarapan gaes," tulis akun @collegemenfess, Rabu (1/6/2020).

 

2 dari 3 halaman

Wisuda Online © Diadona

Pada video yang diunggahnya itu terlihat sejumlah wisudawan dan wisudawati melakukan wisuda online via Zoom. Mereka sudah memakai seragam wisuda dan toga. Rekaman pun menunjukkan seorang wisudawati dengan nama akun Zoom @renna_n** asyik menyantap suapan makanan dari sang ibu.

Saat dihubungi oleh Wolipop, Tia dari @collegemenfess mengatakan video yang berdurasi 12 detik tersebut merupakan kiriman dari salah satu followers @collegemenfess.

 

3 dari 3 halaman

Video wisudawati yang disuapi ibunya itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 572 ribu kali, mendapatkan 40.200 Likes dan 15.600 Retweets. Video itu langsung menjadi perhatian netizen karena mengundang senyum.

Beri Komentar