Kocak Parah, Luna Maya Ngasih dan Paksa Ari Lasso Pakai Baju Boygroup BTS!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Juni 2020 17:50
Kocak Parah, Luna Maya Ngasih dan Paksa Ari Lasso Pakai Baju Boygroup BTS!
Ari Lasso malah ngiranya BTS itu singkatan Behind the Scene.

Dalam sebuah video berdurasi 13:31 yang diunggah di channel YouTube Luna Maya, ia berkunjung ke rumah Ari Lasso. Luna hari itu memang ada janji untuk datang ke rumah mantan vokalis band Dewa 19 itu. Saat baru sampai, tanpa basa-basi, Luna langsung minta dibuatkan kopi oleh Ari.

"Dateng-dateng minta bikinin kopi," ucap Ari sambil membuatkan Luna kopi.

Setelah dibuatkan kopi oleh Ari, Luna diajak berkeliling rumah Ari yang nampak didominasi oleh ornamen kayu. Saat tiba di lemari yang penuh dengan koleksi buku, Ari Lasso berkata bahwa ada satu buku yang ingin ia berikan untuk Luna Maya.

1 dari 3 halaman

Hadiah Baju Kaos Spesial dari Luna

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Baca Juga:

" Aku tu mau ngasi kamu buku dari dulu, aku udah beli buat kamu." Ucap Ari sambil membuka lemari bukunya.

Saat tengah mencari buku itu, Luna yang terlebih dahulu memberikan hadiah yang telah ia bawa untuk Ari. Hadiah itu berupa sebuah baju kaos berwarna hitam.

" Mas, aku janji kan (kasi) kaos ya, tapi janji dipake ya, bener ya," ucap Luna yang langsung menyuruh Ari mencoba baju yang ia berikan.

2 dari 3 halaman

Luna Seneng Banget!

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Saat Ari sudah berganti baju dan kini mengenakan baju kaos yang diberikan Luna, ternyata ada gambar boygroup BTS pada baju kaos itu. Luna yang adalah seorang Army, nama sebutan untuk para fans BTS pun dengan antusias menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan baju kaos itu.

Namun, Ari Lasso ternyata awalnya tidak mengetahui boygroup ini, malah mengira BTS adalah singkatan dari Behind the Scene. Saat sudah berganti baju, Luna sangat senang dan memuji Ari Lasso keren.

" Waw, keren banget! Ari Lasso jadi Army BTS, saranghae.." ucap Luna sambil menjukkan simbol hati menggunakan jarinya.

3 dari 3 halaman

Anak Ari Juga Ngefans Banget

Ari Lasso dan Luna Maya © Diadona

Ari pun mengikuti Luna dengan menunjukkan simbol hati menggunakan jari khas dari Korea Selatan. Ari tentu berterimakasih atas hadiah yang diberikan Luna. Ari juga bercerita kalau anaknya juga sangat suka dengan BTS.

" Ola nih anak ku bakal gila, kemana pun dikejar. Kemaren tuh konser perpisahan dia yang di Hongkong, tahun 2018," ucap Ari menceritakan kehebohan anaknya.

Beri Komentar