Komentari Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika, Iis Dahlia: Mereka Memang Ada Masalah

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 30 Desember 2020 12:51
Komentari Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika, Iis Dahlia: Mereka Memang Ada Masalah
IIs Dahlia berikan tanggapan soal hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih tetap menjadi perbincangan hangat. Beberapa waktu lalu, Rizki juga sempat mencurahkan kekesalannya pada netizen yang terus menghujat dirinya lewat media sosial pasca kehamilan Nadya.

Rizki dan Nadya memang selama ini memilih bungkam soal masalah rumah tangganya dan membiarkan netizen berasumsi. Soal rumah tangga Iky dan Nadya, belum lama ini Iis Dahlia buka suara.

Dikutip dari channel YouTube Cumicumi, pedangdut senior ini memang mengakui jika hubungan Iky dan Nadya memang sedang ada masalah.

1 dari 6 halaman

Memang Ada Masalah

Iis Dahlia beri tanggapan soal hubungan Rizku DA dan Nadya © Diadona

Iis mengakui jika rumah tangga Nadya dan Rizki DA saat ini memang sedang bermasalah. Meski begitu, ibu dua anak ini menyebut jika mereka sedang berusaha memperbaiki dan mancari solusi tentang masalah itu.

" Ya mereka memang ada masalah. Tapi, mereka sedang berusaha memperbaiki, mencari solusi. Jadi, biarin aja," sambungnya.

2 dari 6 halaman

Berikan Pesan pada Rizki sebelum Menikah

Pedangdut ini sebelumnya juga sudah memberikan wejangan pada Iky saat ia menikah. Iis menyebut saat Iky menikah, ia sudah harus menentukan apapun sendiri.

Sebagai orang tua, Iis Dahlia hanya akan memberikan saran tanpa ikut campur mengambil keputusan. Seperti yang kita tahu, Iis Dahlia memang menganggap Rizki dan Ridho DA bak anak kandungnya sendiri.

3 dari 6 halaman

Sebut sebagai Orang Tua yang Liberal

Iis Dahlia beri tanggapan soal hubungan Rizku DA dan Nadya © Diadona

" Kalau saya karena ngerasa bahwa sejak Iky menikah saya memperlakukan dia sebagai anak yang sudah dewasa. Jadi, saya bilang 'ketika kamu menikah, menentukan apapaun kamu udah sendiri.'," jelas pedangdut senior satu ini.

" Tapi cuman kalau ada apa-apa minta saran, boleh. Kita orang tua akan memberikan saran, tapi keputusan ada di tangan mereka," imbuhnya.

Ibu dari Salshadilla Juwita ini menyebut dirinya sebagai orang tua yang liberal. Tak hanya pada Rizki Ridho, tapi juga pada anak kandungnya sendiri, Salsha dan Devano.

4 dari 6 halaman

Tak Ambil Pusing Soal Tanggapan Netizen

Tentang masalah rumah tangga yang tengah dihadapi Rizki dan Nadya, Iis pilih nggak mengambil pusing soal tanggapan netizen karena menurutnya netizen selama ini hanya menerka-nerka saja tanpa tahu yang sebenarnya.

" Netizen itu kan sotoy, yang tahu mereka. Yang tahu kan mereka, kita. Jadi, biarin aja. Kalau netizen kan cuma menerka-nerka. Biarin aja dia menerka-nerka," ucap Iis Dahlia.

5 dari 6 halaman

Rizki DA dan Nadya © Diadona

Sebelumnya, memang sangat gencar diberitakan jika rumah tangga Rizki DA dan Nadya sedang bermasalah dan diujung tanduk. Bahkan, beberapa waktu lalu Rizki sempat mendapat banyak hujatan dari netizen karena dianggap menelantarkan sang istri yang sedang hamil.

Geram dengan berbagai hujatan yang diterimanya, pedangdut muda ini lantas mencurahkan uneg-unegnya lewat Instagram pribadinya dan meminta netizen berhenti ikut campur soal rumah tangganya dengan Nadya.

Beri Komentar