Kompak, Kali Ini Deretan Selebriti Papan Atas Mengumandangkan Takbir Virtual Bareng di Rumah Aja!

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 24 Mei 2020 00:01
Kompak, Kali Ini Deretan Selebriti Papan Atas Mengumandangkan Takbir Virtual Bareng di Rumah Aja!
Bikin adem.

Pandemi Corona COVID-19 yang sedang melanda dunia memang mengharuskan masyarakat harus melakukan aktivitas di rumah aja. Seperti halnya Selebritis Indonesia yang memang merasakan dampaknya. Banyak artis yang mengalami sepi job sehingga mereka harus memutar otak untuk tetap bisa berkarya.

Apalagi menjelang lebaran ini, kini mereka juga hanya bisa berdiam di rumah. Nggak bisa mudik, nggak bisa bersilaturahmi dengan kerabat, dan lain sebagainya. Namun, itu nggak bisa menyurutkan semangat mereka untuk tetap merayakan Idul Fitri 2020 ini.

Setelah sebelumnya deretan artis melakukan ngaji bareng secara virtual, kini mereka merayakan malam Idul Fitri dengan melafalkan Takbir bersama secara virtual. Seperti apa sih keseruan mereka?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

SELAMAT HARI KEMENANGAN . Masya Allah begitu banyak yang menakbitkan namanya sebagai Dzat yang maha besar Berikut bersama yang daling menyayangi dan mencintaiNya dan mencintai tanah airnya Yuk takbiran bareng (Gabisa di tag karena kebanyakan ????) . Ustadz Abdul somad Armand maulana Baim Wong Raffi Ahmad Roger Danuarta Syakir Daulay Maell lee Shahrul Ginawan Andre stinky Sandiaga Uno Ahmad Dhani Dimas Setto Teuku Wisnu Dude Harlino Ramzi Irwansyah Rizal Armada Chand Kelvin Anandito Doddy hidayatullah Natta Rezza Irfan Hakim Jody Bejo Ivan Govinda Indra bekti Primus Naga Ada Band Sunnu Matta Takaeda Iman JRock Hamas Syahid Rizky DA2 Ridho DA2 Ali Zainal Cupink topan Ifan seventeen Ujunv oppa Ferdi Hasan Adrian Maulana Ricky Perdana Novan Adrian Garry iskak Donny Amaldi Aleehya Hiro Arie Untung . Ayo Indonesai JANGAN MENYERAH #IndonesiajanganTerserah Tapi . #INDONESIATERSAYANG . . Setiap orang dibebaskan menyebarluaskan video ini sebanyak banyaknya . Editor @marenrart

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

 

Sebuah video yang diunggah oleh Arie Untung memperlihatkan deretan para artis yang melafalkan Takbir. Mereka begitu Khushuk melantunkan kalimat takbir tanda berakhirnya bulan Ramadan tahun 2020 ini.

Dalam video yang berdurasi hampir 6 menit itu, diawali dengan Ustadz Abdul Somad kemudian dilanjutkan oleh Armand Maulana, kemudian Arie Untung melanjutkannya dan disusul oleh Sahrul Gunawan Andre Taulany dan deretan selebritis lainnya.

Dalam Caption-nya, Arie Untung menyampaikan suka citanya meskipun hanya bisa merayakan Lebaran di rumah.

"Selamat Hari Kemenangan. Masya Allah, begitu banyak yang menakbitkan namanya sebagai Dzat yang maha besar. Berikut bersama yang saling menyayangi dan mencintaiNya dan mencintai tanah airnya. Yuk takbiran bareng," ungkap Arie Untung.

Ustadz Abdul somad, Armand maulana, Arie Untung, Baim Wong, Raffi Ahmad, Roger Danuarta, Shahrul Ginawan, Andre stinky, Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, Dimas Setto, Teuku Wisnu dan masih banyak yang lainnya.

Beri Komentar