Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer Sebut Mulai Membaik Usai Jalani Operasi

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 September 2021 11:47
Kondisi Terkini Tukul Arwana, Manajer Sebut Mulai Membaik Usai Jalani Operasi
Alami pendarahan otak, sang manajer mengungkap kondisi terkini pelawak kondang usai dioperasi

Alami pendarahan otak, pelawak sekaligus presenter kondang Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional pada Rabu malam, 22 September 2021 lalu.

Melalui keterangan putra sulungnya, diketahui Tukul Arwana mengalami pendarahan pada otaknya dan harus melakukan operasi. Sebelumnya, pihak keluarga enggan memberikan keterangan lebih mengenai kondisi terkini presenter kondang tersebut.

1 dari 5 halaman

Hingga Kamis (23/9) sore, Kimon manajer Tukul Arwana juga tak banyak memberikan komentar pasti ketika ditanya mengenai kondisi sang pelawak di RS Pusat Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Dengan keterangan singkat, Kimon membagikan informasi mengenai kondisi terkini Tukul Arwana yang baru saja melakukan operasi. “ Jadi kita belum bisa memberikan informasi yang luas, dalam artian karena memang iini pada dasarnya saya mewakili pihak keluarga allhamdulillah bisa melakukan operasi,” seperti dikutip dari KapanLagi.com pada Jumat (24/9/2021).

2 dari 5 halaman

Masa Pemulihan

Mengenai kondisi terkini Tukul Arwana, sang manajer mengungkapkan jika ia harus beristirahat secara intensif. “ Sekarang sudah dalam masa pemulihan,” ungkap Kimon saat dimintai keterangan.

Mewakili keluarga, Kimon meminta doa untuk Tukul agar bisa sehat seperti semula, “ Saya mewakili keluarga meminta doanya agar lekas pulih, menghibur kembali di layar kaca di stasiun TV. Semoga juga cepat diberikan kesembuhan.”

3 dari 5 halaman

Saat ditanya mengani kondisi Tukul lebih lanjut, “ Saya belum bisa memberikan statement apa-apa, pihak dokter nanti akan memberikan statement dari rumah sakit juga.”

Kimon, manajer Tukul Arwana © Diadona

4 dari 5 halaman

Menggunakan alat pernapasan

Usai menjalani operasi, Kimon mengungkap jika Tukul Arwana sempat menggunakan alat bantu pernapasan (ventilator). “ Iya, kemaren sempat pakai ventilator dan sekarang allhamdulillah sudah dilepas.”

Dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu, Kimon mengungkap jika putra dan putrinya terus mendampingi sang ayah, “ Putra dan putrinya ada, saya sebagai manajer dan beberapa karyawan beliau support terus.”

Kimon, manajer Tukul Arwana © Diadona

Beri Komentar