Konflik Makin Panas, Kartika Putri Dilaporkan Balik ke Polisi Oleh Dokter Richard Lee

Reporter : Nasa
Sabtu, 16 Januari 2021 11:09
Konflik Makin Panas, Kartika Putri Dilaporkan Balik ke Polisi Oleh Dokter Richard Lee
Sebelumnya Kartika Putri sudah terlebih dahulu melaporkan dr. Richard Lee ke polisi.

Perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard Lee makin memanas. Sebelumnya, Kartika Putri sudah melaporkan dokter kecantikan tersebut ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal tersebut, dr. Richard Lee atau yang lebih akrab disapa Dokter Richard menyebut juga akan melaporkan polisi. Hal tersebut diungkapkannya melalui pernyataan di video yang diunggah pada kanal YouTubenya.

“Saya pikir drama ini sudah berakhir, ternyata saya ketemu dengan orang yang licik banget,” ujar Richard mengawali video kekesalannya yang diunggah pada laman YouTubenya, Jumat (15/1/2021).

1 dari 4 halaman

Sebut Kartika Putri Kurang Ajar

Kartika Putri © Diadona

Lebih lanjut, pada video yang diunggahnya, Dokter Richard Lee terlihat sangat kesal. Dirinya merasa dipermainkan, karena sebelumnya sudah merasa meminta maaf atas dampak video yang sudah diunggahnya.

Meski pada pernyataan di video yang lain Dokter Richard Lee menyebut kalau dirinya sebenarnya merasa tak bersalah, mengingat yang dilakukannya adalah untuk kepentingan konsumen secara umum.

Sorry, maaf banget, orang ini bener-bener kurang ajar, dan orang-orang ini bener-bener nggak tahu diri menurut saya,” ujarnya.

Ini bener-bener nggak tahu etika. Jadi kayak seolah-olah saya minta maaf kemaren itu cuma dipermainkan,” tambahnya.

2 dari 4 halaman

Akan Buat Laporan ke Polisi

Konflik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Makin Panas © Diadona

Sementara itu, pada bagian akhir videonya Dokter Richard Lee menyampaikan bahwa dirinya akan menanggapi laporan Kartika Putri ke pihak kepolisian, dengan mengajukan laporan balik.

Dengan raut muka penuh emosi, Dokter Richard menantang Kartika Putri untuk menyelesaikan permasalahan di pengadilan.

Selesai dari sini, saya juga akan buat laporan ke polisi. Ayo, kita selesaikan semuanya di pengadilan,” tegasnya.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Perseteruan

Konflik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Makin Panas © Diadona

Konflik antara Kartika Putri dan Dokter Richard Lee bermula dari unggahan video Dokter Richard Lee di kanal YouTubenya. Selama ini Dokter Richard Lee memang dikenal sebagai dokter kecantikan sekaligus YouTuber yang mereview beragam jenis produk kecantikan.

Kebetulan, Dokter Richard tengah mereview produk kecantikan yang ternyata menjadi produk yang diiklankan oleh Kartika Putri. Lewat hasil laboratorium, Dokter Richard mengungkap fakta bahwa produk yang diiklankan oleh Kartika Putri mengandung bahan berbahaya.

Karena video tersebut, Kartika Putri dan juga owner produk tersebut merasa dirugikan. Sebelumnya Kartika Putri sempat bertemu dengan Richard Lee dan memintanya untuk memberi klarifikasi dan minta maaf.

Dokter Richard Lee sendiri sudah meminta maaf pada pertemuan tersebut, meski dirinya merasa tak bersalah atas video yang diunggahnya. Alasannya, karena Dokter Lee yakin bahwa tujuan membuat video tersebut adalah untuk melindungi konsumen.

Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya, konfliknya makin memanas. Kalian tim Kartika Putri atau Dokter Richard Lee nih guys?

Beri Komentar