Konten Bareng Vanessa Angel Viral Lagi, Denny Sumargo Berikan Hasil Adsense untuk Baby Gala

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 November 2021 18:12
Konten Bareng Vanessa Angel Viral Lagi, Denny Sumargo Berikan Hasil Adsense untuk Baby Gala
Denny Sumargo merasa itu adalah hak Gala Sky Andriansyah

Konten wawancara bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diunggah oleh Denny Sumargo pada Juli 2021 lalu mendadak kembali viral. Tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi pada 4 November 2021 jadi penyebabnya.

Saat artikel ini ditulis, video yang diunggah lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo itu kini telah mencapai 9,4 juta kali views. Judul video tersebut juga sudah diperbarui menjadi 'Harta Karun untuk Gala, Mengenang Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah'.

1 dari 5 halaman

Viewers Melonjak

Denny Sumargo sendiri mengungkap bahwa memang ada lonjakan penonton dengan angka yang signifikan pasca kecelakaan maut itu terjadi.

" Kan tadinya penonton sudah mentok. Tiba-tiba naik penontonnya. Dari situ aku hitung semuanya," terang Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

2 dari 5 halaman

Jumlah Adsense Lumayan Besar

Lonjakan penonton video bersama Vanessa Angel itu berpengaruh pada penghasilan yang didapat dari adsense. Kendati mendapat untung, namun Denny Sumargo mengaku telah memberikan hasilnya untuk Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

" Adsense sudah kukasih, ini nanti (akan) bertambah, kan dia masih berjalan," tutur Denny Sumargo.

" Jumlahnya lumayan, aku enggak mau riya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Diberikan Lewat Fuji

Saat ini, Denny Sumargo telah memberikan adsense tersebut untuk Baby Gala melalui Fuji An, adik Bibi Ardiansyah.

" Aku sudah hubungi Fuji, aku sudah tulis di DM. Aku sudah kirim bukti transfer, (dia bilang) terima kasih banyak," ujar sosok berjuluk Pebasket Sombong itu.

4 dari 5 halaman

Akan Terus Berikan Hasil Adsense

Denny Sumargo mengaku tak ada alasan khusus saat ditanya mengapa ia memberikan seluruh hasil adsense dari video wawancara bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

" Enggak ada yang membuat aku (tergerak secara khusus). Aku pengin uang itu jatuh ke tangan anaknya saja," ungkap Denny Sumargo.

" Sampai kapanpun itu akan diberikan adsense-nya. Sampai kapanpun itu. Mau (jumlahnya sampai) 100 juta viewers, adsense-nya jadi 1 miliar, (tetap) aku kasih," pungkasnya.

Beri Komentar