Konten Reviewnya Selalu Ditunggu, Harga Cermin Rachel Vennya Seharga Mobil Sukses Bikin Melongo

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Mei 2022 06:17
Konten Reviewnya Selalu Ditunggu, Harga Cermin Rachel Vennya Seharga Mobil Sukses Bikin Melongo
yang masih mikir-mikir kalo beli-beli nyimak aja dulu

Dikenal sebagai salah satu influencer dengan konten menarik yang selalu ditunggu-tunggu, Rachel Vennya kali ini sukses bikin para penggemarnya heboh lagi.

Diketahui dalam unggahan akun Instagram Fashion Rachel Vennya, selebgram ternama itu membeli cermin seharga ratusan juta rupiah. Mendukung pekerjaannya, cermin seharga mobil tersebut Rachel Vennya gunakan untuk membuat konten endorse.

1 dari 4 halaman

“ Ultrafagola Floor Mirror and Lamp by Ettore Sottsass.,” tulis akun Instagram @fashion.rachelvennya yang dikutip pada Kamis, (19/5) sambil membubuhkan harga cermin senilai Rp155 juta rupiah.

Sukses bikin warganet melongo, cermin Rachel Vennya tersebut merupakan handmade dari seorang perancang dari Italia, Ettore Sottsass.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya © Diadona

Sesuai dengan harganya yang bikin kantong makin menangis, cermin Rcahel Vennya itu memang memiliki bentuk yang unik.

Berdasarkan deskripsi produknya, cermin ini terinspirasi dari rambut panjang dan bergelombang. Cermin magic ala Rachel Vennya ini berwarna merah muda (pink) dan bisa menyala karena ada lampu LED atau neon. 

3 dari 4 halaman

Selain itu, cermin Rachel Vennya ini juga terbuat dari PETG opaline yang dibentuk vakum, bingkai cermin menakjubkan ini berukuran cukup besar, tinggi sekitar 295 cm dengan material kaca dan sangat mewah. 

Mengetahui harga cermin Rachel Vennya, warganet pun langsung ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang salfok dikira harga Rp155 ribu sampai melongo melihat cermin ajaib serharga mobil tersebut.

Beri Komentar