Krisdayanti Ajak Sarah Menzel ke Rumah, Azriel Hermansyah: Dari Dulu Pengin Banget Sih

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Agustus 2021 15:51
Krisdayanti Ajak Sarah Menzel ke Rumah, Azriel Hermansyah: Dari Dulu Pengin Banget Sih
Kapan nih Azriel dan Sarah main ke rumah Mimi?

Hubungan antara Krisdayanti dengan anak-anaknya, yakni Aurel dan Azriel kini semakin mencair. Sejak momen lamaran Aurel beberapa waktu silam, komunikasi yang sempat terputus akhirnya tersambung kembali.

Dalam sejumlah momen penting Aurel, KD pun terlihat selalu mendampingi. Melihat interaksi KD-Aurel yang semakin dekat, netizen pun penasaran bagaimana hubungan KD dengan Azriel.

1 dari 5 halaman

Rupanya, baru-baru ini KD secara terbuka mengajak Azriel mengunjungi rumahnya. Tak hanya Azriel, KD pun mengundang Sarah Menzel kekasih putranya tersebut.

Dalam vlog terbaru di channel The Hermansyah A6, Azriel pun mengungkapkan perasaannya terhadap keberadaan ibu kandungnya saat ini. Azriel bahkan blak-blakan mengaku sudah sejak lama ingin mengunjungi rumah KD.

2 dari 5 halaman

" Dari krisdayantilemos, question: jiel dan menzel kerumah momo kapan donggggg," ujar asisten Azriel membacakan pertanyaan dari KD di instagram mereka.

" Oh dari mimi. Ya ini pengen aku jawab banget ya pertanyaannya, sebenernya aku seneng banget ngeliat mimi sekarang bisa open ke anak-anaknya. Kalo mimi nanyanya begitu, sebenernya dari awal nggak ada niatan untuk nggak mau main ke sana atau nggak ada reach out ke mimi. dari dulu pengen banget sih (main ke rumah mimi) sama sarah," ujar Azriel.

3 dari 5 halaman

" Sebenernya masalah komunikasi aja ya, kan sarah juga baru dateng terus dia kemarin di sini juga nggak lama, jadi memang waktunya susah. Aku berharap sih nanti mimi bisa dateng juga ke rumah atau ke depannya kita bisa bikin vlog bareng sama sarah juga. kayaknya itu lebih baik ya, aku nunggu-nunggu momen itu bisa terjadi," lanjut Azriel.

" Mungkin nanti aku akan cari waktu untuk main ke rumah mimi, siapa tau di sana mungkin ada siapa. Kan om (Raul) lagi ada di timor belum dateng, mungkin mau kenalan juga sama Sarah apa gimana," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Rupanya, KD dan Sarah sudah bertemu beberapa kali. Mulai dari acara lamaran Aurel, henna night, bahkan momen gender reveal beberapa waktu lalu. KD pun memuji paras cantik pacar Azriel tersebut.

" Ih Sarah cantik banget, terus langsung diginiin (dielus lengannya). Jadi ya nanti kita atur jadwalnya, aku hubungi mimi, sekalian kita bikin kontennya Sarah ketemu mimi gitu," pungkasnya.

Beri Komentar