Kurang Maksimal, Azhardi Athariq Tersisih di Babak Top 6 Indonesian Idol

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 9 Maret 2021 09:42
Kurang Maksimal, Azhardi Athariq Tersisih di Babak Top 6 Indonesian Idol
Harus berakhir di Indonesian Idol, tapi percayalah ini bukan akhir dari segalanya!

Kabar sedih datang untuk para penggemar Azhardi Indonesian Idol. Malam tadi, pria tampan dengan suaranya yang memakau ini harus teringkirkan di Top 6 Indonesian Idol.

Azhardi tampil menyanyikan lagu "Without You" milik Avicii. Namun sayangnya, penampilannya kurang maksimal. Bersama dengan Jemimah, Azhardi pun masuk ke dalam Bottom 2.

Para juri pun memberikan masukan kepada Azhardi. Hingga akhirnya, Boy William mengungumkan bahwa Azhardi harus undur diri dari Indonesian Idol tahun ini.

1 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Pria bernama lengkap Azhardi Athariq ini tidak kecewa atas apa yang terjadi. Justru, ia begitu bersyukur telah diberi kesempatan telah berjuang sampai saat ini. Ia pun memberikan banyak terima kasih kepada pihak yang terlibat, terutama kepada Indonesian Idol sendiri dan juga kepada para juri, serta tak lupa dengan keluarga besar alias penggemarnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Azhardi Athariq (@adelthariq)

"Im makin a change today! satu kata untuk hari ini “Alhamdulillah". terimakasih untuk tim keluarga besar @indonesianidolid yang sudah ngebimbing perjalananku sampai titik ini, terimakasih untuk kaka kakak crew dari @fremantleid yang udah selalu nemenin dan membantu aku dalam proses selama karantina, terimakasih untuk para judges @jud1ka @ari_lasso @ananghijau @itsrossa910 @maiaestiantyreal atas bimbingan dan masukan2an yang sangat berarti buat mental dan pembelajaran dalam hidupku, terimakasih untuk sentuhan sentuhan2 magicnya selama ini bung @rayenpono yang selalu bisa memperindah performance ku diatas panggung."

"terimakasih untuk keluarga besar @ourthariq.official ?????? yang selalu ada buat aku, terimakasih untuk seluruh teman2 yang gapernah bosen untuk tetap semangatin aku, terimakaksih untun ayah bunda yang selalu meyakinkan akan rencana Tuhan yang gapernah buruk."

2 dari 3 halaman

Bukan Akhir dari Segalanya

Meski sudah terliminasi dari Indonesian Idol tahun ini, Azhardi percaya bahwa hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada panggung-panggung lain yang dia jejaki kakinya di atas sana.

Azhardi Athariq © Diadona

" Allah gapunya akhir jalan cerita yang buruk buat hambanya yang percaya. so ini bukan terakhir , tetap dukung aku, tetap solid untuk semua pasukan @ourthariq.official."
sampai ketemu di lain panggung dan lain suasana !???? Mari kita berlayar!!"

 

Beri Komentar