Lagi Asik Bikin Konten, Wanita Ini Dikagetkan sama Suara Misterius, Bikin Merinding!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 22 Oktober 2020 17:03
Lagi Asik Bikin Konten, Wanita Ini Dikagetkan sama Suara Misterius, Bikin Merinding!
Ada yang pernah ngalamin kayak gini juga nggak?

Kemunculan makhluk astral merupakan hal yang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, hal ini dianggap sangat sering dialami oleh banyak orang di waktu-waktu tertentu. Tak hanya penampakan, namun suara makhluk gaib juga sering terdengar secara tak sengaja.

Nah, hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Vinna Andrianissani. Bahkan, wanita tersebut sempat viral di media sosial lantaran para warganet juga mengaku mendengar suara makhluk gaib itu.

1 dari 4 halaman

wanita bernama Vinna Andrianissani mengalami hal mistis saat bernyanyi sendiria di kamar. © Diadona

Dalam akun TikTok pribadinya @vinnasani pada Sabtu (19/9), Vinna tengah membuat konten TikTok dengan bernyanyi sendirian di kamar. Namun, di saat bernyanyi, hal mengerikan pun muncul hingga membuat dirinya sempat ketakutan.

" Serem. Plis dengarin sampai akhir. Ada yang nyuruh diam pas lagi nyanyi," tulis Vinna diikuti emoji menangis.

2 dari 4 halaman

 

Awalnya, dalam video tersebut tampak tidak memperlihatkan hal aneh. Pasalnya, wanita asal Cirebon itu hanya bernyanyi santai dengan menyanyikan lagu berjudul Cinta Dalam Hati dari Band Ungu. Dengan penuh penghayatan, Vinna pun menyanyikannya sambil direkam menggunakan smartphone miliknya.

Akan tetapi, di saat bernyanyi, ia tiba-tiba terkejut dan mengengar suara aneh. Diketahui, suara tersebut tampak menyuruh Vinna untuk diam. Sontak, dengan hal itu, wanita jilbab ini cukup kaget sekaligus ketakutan usai mendengar suara gaib itu.

3 dari 4 halaman

Padahal, menurut klarifikasinya, pada saat itu, ia hanya sendiri di kamar sambil bernyanyi dengan maksud membuat konten TikTok. Namun, hal mistis pun terdengar dengan munculnya suara yang cukup mengagetkan dirinya.

@vinnasani

Balas @nisaajaa7 dah ya klarifikasinya! yang gapercaya gausah maksain percaya ?? ##fyp ##foryourpage

? Sounds like a mystery music box - Yohei

 

" Sumpah mati, saya sama sekali nggak ada ngedit kayak tambah suara dari TikTok atau pun itu karena memang aku dengar suara itu. Karena aku sering tidur jam 1, jam 2 dan udah memang sering banget dengar suara kayak gitu," ucap Vinna di video TikTok klarifikasinya.

Selain itu, Vinna juga mengaku ternyata tidak hanya sekali mengalami hal mistis tersebut. Suara hembusan angin hingga bunyi suara air di kamarnya merupakan hal-hal horor yang kerap ia alami setiap malam.

4 dari 4 halaman

Kini, video itu telah dilihat dua juta orang dan para warganet juga sependapat dengan Vinna. Kebanyakan dari mereka juga mendengar suara gaib tersebut.

" Astaghfirullah, woii kedengaran banget, asli," sahut @unnknown_10.

" Waduh, gua ulang-ulang terus ternyata tetap merinding," timpal @awnanad.

Aduh serem banget, langsung bergidik merinding banget pas dengerin cuplikan videonya. Eh, btw kalian ada yang pernah ngalamin hal serupa nggak? Share di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar