Lagi Asyik Syuting, Prilly Latuconsina Malah Nuduh Angga Yunanda Hamilin Cewek Lain!

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 Oktober 2020 10:36
Lagi Asyik Syuting, Prilly Latuconsina Malah Nuduh Angga Yunanda Hamilin Cewek Lain!
Waduh, Angga Yunanda hamilin siapa nih?

Di dunia entertainment saat ini, banyak bermunculan pendatang baru dengan talenta yang mumpuni. Nama-nama baru tersebut bahkan memiliki usia yang cukup muda dengan prospek ke depan yang terbilang cerah.

Salah satu bintang muda yang kini sedang membintangi banyak film adalah Angga Yunanda. Angga memang sering kali menjadi seorang pemeran utama di beberapa film.

Namun, ternyata Angga Yunanda pernah hamilin cewek lho. Hal ini diungkapkan oleh selebriti lainnya, Prilly Latuconsina. Waduh siapa nih yang dihamilin?

1 dari 5 halaman

Postingan Prilly

Isu ini disebarkan sendiri oleh Prilly Latuconsina dalam postingan Instagramnya.

      View this post on Instagram

Gak nyangka Angga ya Allah... @anggayunandareal16

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

2 dari 5 halaman

Hamilin Cewek Lain

Dalam video tersebut, terlihat Angga Yunanda bersama dengan seorang wanita yang berbaring di sebuah kasur. Angga berada di samping wanita tersebut. Tidak hanya mereka berdua yang berada di ruangan mirip UKS tersebut, terdapat dua laki-laki lain.

Namun, tiba-tiba masuklah Prilly Latuconsina yang membuat kaget orang-orang yang ada di ruangan tersebut. Sambil masuk, Prilly menuduh Angga yang menghamili wanita yang tiduran di kasur tersebut. Prilly juga mengatakan kalau Angga Yunanda setelah menghamili Zara, lelaki kelahiran tahun 2000 tersebut telah menghamili gadis di sampingnya.

Karena emosi, Prilly pun langsung meninggalkan ruangan.

3 dari 5 halaman

Prank

Ternyata, video tersebut merupakan bagian dari syuting. Tidak ada adegan Prilly yang masuk ke ruangan UKS tersebut dan langsung menuduh Angga Yunanda menghamili seorang wanita. Itu hanyalah akal-akalan Prilly buat nge-prank Angga Yunanda.

Setelah nge-prank Angga, terlihat Prilly dimarahin oleh banyak crew film tersebut. Mereka mengatakan kepada Prilly bahwa kenapa gadis yang sempat dekat dengan Aliando ini masuk ke dalam set syuting.

4 dari 5 halaman

Dua Garis Biru

Sebenarnya, prank dari Prilly ini bukan ujug-ujug dateng lho. Seperti kita tahu, Angga Yunanda dan Adhisty Zara sempat bermain film bersama. Judul film yang mereka bintangi tersebut yaitu Dua Garis Biru.

Dalam film tersebut, ceritanya tokoh yang diperankan oleh Angga Yunanda menghamili karakter yang diperankan dengan apik oleh Adhisty Zara. Maka dari itu, tidak heran jika Prilly Latuconsina menuduh Angga sudah menghamili Zara, masih aja menghamili gadis lain.

Sedangkan dalam video tersebut, Angga Yunanda sedang syuting film Kisah Untuk Geri yang akan segera tayang.

Angga Yunanda © Diadona

Beri Komentar