Lagi Bikin Video Klip Single Tebaru, Rio Ramadhan : Balasan Buat Lagu si Boneka Itu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 27 Juni 2020 16:02
Lagi Bikin Video Klip Single Tebaru, Rio Ramadhan : Balasan Buat Lagu si Boneka Itu
Udah kayak Ahmad Dhani sama Maia Estanty yah, mengungkapkan perasaan dan dibalas dengan lagu.

Masih inget dengan fenomena trendingnya video Kekeyi berjudul 'Kekeyi bukan Boneka'? Lagu tersebut menduduki peringkat teratas trending yotube selama beberapa hari. Namun kontroversi juga menyertai kehadiran lagu tersebut, dari tudingan plagiasi dan perseteruan Kekeyi dengan salah satu model dalam video tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Kekeyi mengatakan kalau lagu tersebut terinspirasi dari sakit hati karena sang mantan. Siapakah dia? Sepertinya adalah Rio Ramadhan, meski banyak publik yang menuding bahwa hubungan antara keduanya adalah settingan.

Kini,  membalas sang mantan kekasih, Rio Ramadhan membuat suatu lagu yang saat ini sudah dalam proses syuting video klip. Dalam wawancaranya dengan Cuap-Cuap Pagi yang diunggah di akun Youtube MOP Channel (26/06), Rio terlihat sedang menjalani proses syuting.

Terlihat Rio mengenakan kostum ala Pangeran dan melakukan dance bersama dua wanita cantik dengan kostum Princess. Hampir mirip dengan konsep video klip Kekeyi, bukan?

1 dari 3 halaman

Lagu Balasan untuk Kekeyi

Ditanya mengenai judul lagu, Rio mengatakan bahwa hal tersebut masih menjadi rahasia. Namun yang pasti, lagu tersebut merupakan balasan untuk lagu Kekeyi.

" Hari ini Rio lagi proses syuting untuk single terbaru, judulnya masih dirahasiakan. Pokoknya lagu ini balasan buat lagu si boneka itu," ungkapnya.

Keberadaan lagu tersebut, lanjutnya, merupakan hasil ciptakaannya sendiri dan ungkapan dari perasaan Rio selama ini.

" Ide itu langsung dari Rio sendiri sih jadi nggak ada masukan. Alasannya karena pengen ngungkapin aja perasaan Rio dari hati," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Rio Ramadhan sedang Syuting © Diadona

Meski nggak mengatakan lebih jauh, Rio sempat membocorkan bahwa lagu tersebut nantinya akan menjadi penjelasan dari lagu milik Kekeyi. Rio juga mengungkapkan kalau lagu Kekeyi memang ditujukan dirinya. Dan dalam wawancara tersebut, Rio menyebut Kekeyi dengan panggilan 'Boneka'.

" Katanya kan dia boneka, gitu. Jadi di lagu Rio ini memperjelas kalau dia tuh sebenernya ... kayak gitu.. Pokoknya banyak kejutan lah ini nanti. Lagu itu memang buat Rio karena si bonekanya ini sempet bilang ke Rio kalau ini buat Rio. Makanya kita bikin lagu untuk si boneka itu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Rio Ramadhan sedang Syuting © Diadona

Menciptakan lagu dan membuat video klip, ternyata Rio Ramadhan belum sepenuhnya ingin terjun di dunia tarik suara. Alasan terkuatnya adalah karena dia merasa tertantang dengan kekeyi.

" Dari awal memang basicnya bukan penyanyi. Tapi setelah dia buat lagu, ada pancingan buat gue. Wah dia bisa masak gue nggak bisa. Akhinya ya sudah nyanyi, ciptain lagu biat dia," pungkasnya.

Wah, semoga single dan video klipnya sukses menyaingi Kekeyi ya? Eh, udah kayak Ahmad Dhani sama Maia Estianty nih, bales-balesan pake lagu.

 

Beri Komentar