Lagi Galau, Clara Gopa Duo Semangka Lipsync Lagu Sambil Tag Atta Halilintar!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 30 Juni 2020 14:11
Lagi Galau, Clara Gopa Duo Semangka Lipsync Lagu Sambil Tag Atta Halilintar!
Padahal Atta sudah memblokir seluruh akun media sosial milik Clara..

Beberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Meski nggak menyebut pacaran, namun dari pengakuan beberapa orang terdekat, keduanya bahkan sudah mulai mempersiapkan ke jenjang yang lebih serius.

Namun seiring dengan merebaknya berita hubungan mereka, mencuat juga kabar mengenai Clara Gopa, member grup Duo Semangka yang mengaku pernah dekat dengan Youtuber tersebut.

1 dari 4 halaman

Menurut pengakuan Clara, dia dan Atta sempat menjalin kedekatan. Namun ternyata Atta justru pindah ke lain hati. Seluruh akun pedangdut asal Malang ini juga udah diblokir oleh Atta.

Namun sepertinya hati Clara nggak bisa move on secepat itu. Beberapa waktu yang lalu, Clara membuat video lypsic lagu dan menyebut akun Atta dalam captionnya.

 

      View this post on Instagram

@attahalilintar ??

A post shared by ???????????????????????????????????????????? (@claragopaduosemangkareal69) on

2 dari 4 halaman

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

Seolah sedang mengungkapkan isi hatinya, Clara memilih lagu berjudul 'Maafkan' dari Nikita Willy. Dalam video yang berdurasi singkat itu, terdengar lirik berikut:

'Walau ku tak bisa menjadi milikmu
Juga sebagai yang tercinta'

Selain menyebut akun Atta Halilintar di kolom caption, Clara juga menambahkan emoji hati berwarna merah. Padahal, akunnya sudah diblokir dari akun Atta Halilintar. Galau banget kayaknya huhuhu.

3 dari 4 halaman

Dalam sebuah wawancara, Clara sempat menyatakan kekecewaannya pada Atta Halilintar.

" Sebenernya sih aku ada sisi sakit hatinya, sakit hatinya tuh dalam arti dia yang tidak ingin megekpose dan aku juga tidak ingin mengekspose, tapi berhubung dia nggak sesuai sama perkataannya jadi aku tuh ngerasa kaya kok gini sih?"

Lebih lanjut Clara mengatakan kalau Atta Halilintar adalah laki-laki yang nggak gentle. Udah sakit hati banget kali ya mbak Clara ini?

" Nggak laki banget gitu lho, nggak jujur, nggak gentle,

Clara mengaku masih ingin tetap berteman dengan Atta Halilintar walaupun hubungan keduanya renggang.

" Itu kan masa lalu ya, yaudah sih kalau misalkan emang kamu udah cocok sama dia ya kita tetep berteman dong, nggak tiba-tiba unfollow aku. Kalau emang udah nggak mau temanan yaudah, cuman nggak gitu dong caranya" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

Sayangnya, kolom komentar Clara di postingan video lipsync tersebut justru dipenuhi dengan komentar yang nggak menyenangkan dari warganet. Beberapa akun menyebut kalau Clara sedang pansos, serta ada beberapa yang melakukan bullying padanya.

Well, mungkin Clara Gopa sedang galau banget dan hanya ingin menuliskan isi hatinya gaes.

Beri Komentar