Lagi Sepi Job, Barbie Kumalasari Bongkar Isi Saldo ATM-nya!

Reporter : Mila I
Jumat, 22 Oktober 2021 15:57
Lagi Sepi Job, Barbie Kumalasari Bongkar Isi Saldo ATM-nya!
Berapa sih total saldo seorang Barbie Kumalasari?

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Boy WIlliam. Dalam video itu, keduanya mengisi konten Wheel of Fonetune.

Kemudian, Lucinta dan Barbie diberi tantangan oleh Boy William membongkar isi saldo mereka di tabungan.

1 dari 4 halaman

Tidak malu, Barbie terlebih dahulu memperlihatkan isi saldo rekeningnya ke kamera. Ia mengatakan bahwa saat ini kondisinya sedang sepi job.

Ia pun tak lupa menunjukkan bukti saldo rekeningnya yang hanya tersisa Rp 24 Juta.

2 dari 4 halaman

Isi Saldo ATM Barbie Kumalasari © Diadona

" Kalau kemarin kan miliaran, sekarang nol-nya lagi banyak yang gelinding, yang penting ada duitnya dikit lah ya. Dan gue tidak malu untuk (menunjukan saldo rekening) Rp 24 juta, kebanyakan buang-buang duit nih, belum ada job lagi," kata mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

3 dari 4 halaman

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari © Diadona

Setelah Barbie, giliran Lucinta Luna yang menunjukkan saldo ATMnya. Tak beda jauh, saldo rekening Lucinta Luna tersisa Rp 29 juta. Hal tersebut membuat Barbie tak bisa menahan tawa.

" Karena aku taat pajak, taat dengan peraturan yang ada, juga rajin bersedekah, jadinya uangku banyak banget, sedekahku gila-gilaan, dan aku juga banyak bisnis juga dan banyak ngegaji karyawan-karyawan aku, jadi saldonya tinggal segini (menunjukan saldo rekening) Rp 29 juta," bongkar Lucinta Luna.

Beri Komentar