Lagu 'Long As I Get Paid' Diadaptasi Jadi Novel Grafis, Agnez Mo Berubah Jadi Karakter Komik

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 14 April 2021 16:50
Lagu 'Long As I Get Paid' Diadaptasi Jadi Novel Grafis, Agnez Mo Berubah Jadi Karakter Komik
Keren banget Agnez Mo!

Kabar membanggakan datang dari penyanyi Agnez Mo. Baru-baru ini, ia mengumumkan perilisan karya terbarunya. Bukan berupa lagu atau video klip baru, melainkan sebuah novel grafis.

Ya, Agnez Mo telah merilis sebuah novel bergambar yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Z2 Comics, sebuah studio komik asal Amerika Serikat yang banyak bekerja sama dengan musisi dunia seperti Gorillaz, All Time Low, Machine Gun Kelly, dan masih banyak lagi.

"Akhirnya, setelah menyimpan rahasia lebih dari setahun!" tulis Agnez Mo dalam takarir unggahannya.

1 dari 3 halaman

Karya Kolaborasi

Novel grafis berjudul 'Don't Wake Up' itu merupakan hasil adaptasi dari lagu milik Agnez Mo, 'Long As I Get Paid', yang dirilis pada 2017 silam.

Agnez Mo terjun sebagai kreator utama dalam proyek tersebut dengan berkolaborasi bersama Peter V. Nguyen dan Andreas Labrada sebagai ilustrator. Selain itu, ada nama Karla Pacheco, orang di balik komik Spider-Woman, yang berperan sebagai penulis cerita.

" Aku selalu menikmati storytelling, entah lewat lagu yang aku tulis atau video klip yang kusutradarai," terang Agnez Mo dalam lanjutan takarirnya.

" Tapi, sekarang aku sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru, yaitu novel grafis," imbuh Agnez Mo.

2 dari 3 halaman

Karakter Ciptaan Agnez Mo

Novel grafis Agnez Mo © Diadona

Desain karakter utama dalam novel grafis 'Don't Wake Up' merupakan interpretasi ulang dari penampilan Agnez Mo dalam video klip 'Long As I Get Paid'. Agnez mengaku tak menyangka jika style yang ia ciptakan itu suatu hari akan diadaptasi ke dalam bentuk komik.

" Nggak pernah kebayang sedikit pun kalau karakter dan cerita di video klip 'Long As I Get Paid' yang aku buat bakal mengubah aku jadi karakter komik beneran," ungkap Agnez Mo.

3 dari 3 halaman

Sudah Dirilis

Novel grafis Agnez Mo © Diadona

Berdasarkan sinopsis yang ditulis di laman web Z2 Comics, novel grafis Agnez Mo itu akan mengisahkan tentang seorang pahlawan yang menumpas kejahatan dengan tak biasa. Z2 Comics menyebut bahwa karakter dalam novel grafis tersebut merupakan perpaduan dari Catwoman dan The Sandman.

"Aku nggak sabar untuk membagi hal ini dengan para fans karena aku sendiri sudah sangat bangga dengan issue pertamanya," ujar Agnez Mo.

Saat ini novel grafis 'Don't Wake Up' telah dirilis. Ada empat jenis rilisan, yakni Standard Edition (Softcover), Standard Edition (Hardcover), Deluxe Edition, dan Super Deluxe Edition.

Harga berkisar antara Rp 292.554 sampai Rp 2.926.864 untuk edisi termahalnya. Beberapa bonus seperti artprint dan aksesoris bisa didapat dari edisi tertentu. Pemesanan bisa dilakukan di laman resmi Z2 Comics.

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Congratulations, Agnez Mo!

Beri Komentar