Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Nama Lengkap Anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang Unik Banget

Reporter : Sofi
Sabtu, 19 September 2020 00:47
Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Nama Lengkap Anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang Unik Banget
Namanya ada angkanya lho!

Kabar gembira baru aja menyelimuti keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella. Pada Tanggal 18 September 2020, Irish Bella melahirkan seorang bayi laki-laki yang udah dinantinya selama kurang lebih 9 bulan. Seperti yang diketahui kalau putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella ini lahir di jam 05:34 pagi dengan sehat, memiliki berat 3,4kg dan panjang 48cm.

Tapi sayangnya, Ammar Zoni dan Irish Bella gak langsung kasih tahu rupa tampan sang anak. Gak cuma rupa, Ammar Zoni dan Irish Bella juga gak langsung beri tahu nama dari buah hati mereka ini. Bikin penasaran banget gak sih?

Tapi di hari yang sama, Ammar Zoni dan Irish Bella beri tahu rupa tampan dan nama sang anak yang unik. Siapa sih namanya?

1 dari 5 halaman

Nama

      View this post on Instagram    

Assalamualaikum aunty uncle ?? My name is Air Rumi Akbar 1453 .. Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!! ????

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

 

Dalam postingan Instagramnya, Irish Bella kemudian beberkan nama sang buah hati yang terbilang unik karena dalam nama tersebut mengandung angka.

"Assalamualaikum aunty uncle. My name is Air Rumi Akbar 1453 .." Tulis Irish Bella.

 

2 dari 5 halaman

Dengan membagikan wajah Air yang lagi tertidur pulas, rupa sang buah hati tampak ganteng dan gemes banget!

" Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!!," lanjut Irish Bella dalam caption fotonya.

Sebenarnya Ammar Zoni sempat bocorkan sedikit nama putra pertamanya dan berikan filosofi di balik keunikan namanya ini di jumpa pers virtual (18/9). 

" Saya bisa kasih bocoran sedikit ya ini (Air) adalah nama panggilannya. Secara filosofi udah paham artinya oh air ini seperti apa," kata Ammar Zoni.

3 dari 5 halaman

Ucapan

Ucapan Kelahiran Irish Bella © Diadona

Kolom komentar Irish Bella tentu kemudian banjir dengan ucapan selamat atas kelahiran putra pertamanya ini. Tak terkecuali teman selebritinya. Mulai dari Verrel Bramasta hingga Asmirandah lawan mainnya di 'Cinta Suci' juga ikut memberinya ucapan selamat dan turut bahagia.

" Congrats kaka ibel & brader ammar," tulis Verrel Bramasta.

" Gantengnyaaa.. selamat ya sayang @_irishbella_" kata Asmirandah.

" Congrats adekkk @_irishbella_ gemes bgt baby boynyaaaa," ucap Bella Shofie yang ikut meramaikan kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Nama 1453

Tentunya gak cuma dari rekan selebritis yang ikut meramaikan kolom komentar dari postingan foto Air Rumi Akbar 1453. Dari penggemar pun juga ikut memberi ucapan selamat dan suka cita atas kelahiran putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella ini. Tapi ada beberapa orang yang kemudian menanyakan apakah adanya angka di belakang nama Air Rumi ini adalah benar.

Nama Anak Irish Bella © Diadona

" Namanya ada 1453?" Tanya @anggidestyanar dalam kolom komentar.

Dengan bantuan dari netizen yang lain, mereka mencoba menjawab maksud dari angka yang ada di nama anak Ammar Zoni dan Irish Bella ini.

" 1453 tu ada hubungannya dengan sultan Muhammad al-Fatih," tulis @dul_hariss.

" 1453 itu tahun dimana Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel... Nah kan jadi belajar sejarah Islam kita," jelas @fazlina_anindya.

" bang ammar itu sukak dengan tokoh Fatih 1453, penakluk Konstantinopel..." lanjut @fazlina_anindya.

5 dari 5 halaman

 

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Hingga sekarang pun pihak Ammar Zoni atau Irish Bella masih belum memberitahu lebih lanjut mengenai arti dari nama sang buah hati ini.

Selamat ya Ammar Zoni dan Irish Bella atas kelahiran Air Rumi Akbar 1453. Semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya! Gimana menurut kalian tentang nama sang bayi? Lalu lebih mirip Ammar Zoni atau Irish Bella nih? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar