Lakoni Adegan Cium Amanda Manopo, Arya Saloka Pasrah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 23 Januari 2021 21:25
Lakoni Adegan Cium Amanda Manopo, Arya Saloka Pasrah
Senada dengan Arya Saloka, begini tanggapan Arya Saloka dan Amanda Manopo..

Arya Saloka dan Amanda Manopo tak henti-hentinya menjadi sorotan berkatnya perannya sebagai sepasang suami istri di sinetron Ikatan Cinta yang begitu digemari penonton.

Keduanya kerap memperlihatkan adegan-adegan manis. Peran Arya Saloka sebagai Aldebaran yang cool dan jaim membuat setiap momen kecilnya bersama Amanda yang berperan sebagai Andin terlihat menggemaskan.

1 dari 2 halaman

10 Adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper, Jomblo Auto Iri © Diadona

Berpegangan tangan, menggendong Amanda adalah salah satu adegan yang cukup sering dilakukan keduanya. Namun Arya baru-baru ini nampaknya haris menjalani adegan yang menggemaskan yaitu mencium Amanda.


Tak dapat berbuat banyak, suami dari Putri Anne ini mengaku pasrah dan hanya dapat mengikuti skenario yang ada.

“ Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu,” kata Arya Saloka sambil tertawa seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.

 

2 dari 2 halaman

Sedangkan Amanda menyatakan jika yang dilakukannya dengan Arya Saloka hanyalah akting semata. Kekasih Billy Syahputra ini menjelaskan jika ia berusaha bersikap profesional dengan mengikuti skenario yang ada.

10 Adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Baper, Jomblo Auto Iri © Diadona


" Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya,” kata Amanda Manopo.

Duh gemas banget ya emang Amanda dan Arya Saloka. Jadi nggak sabar nonton sinetron keduanya nih!

Beri Komentar