LALISA Trending Satu dan Pecahkan Rekor YouTube, Sang Ibu Dibikin Merinding Sampai Nangis

Reporter : Nasa
Minggu, 12 September 2021 18:49
LALISA Trending Satu dan Pecahkan Rekor YouTube, Sang Ibu Dibikin Merinding Sampai Nangis
Lagu terbaru Lisa Blackpink tuai sorotan pecinta musik dunia..

Lagu debut solo Lisa Blackpink berhasil pecahkan rekor YouTube, sebagai lagu yang ditonton ratusan juta kali dengan waktu tercepat. Video musik Lisa yang bertajuk LALISA bahkan mengalahkan rekor pencapaian PSY dengan lagunya 'Gentleman'.

Lagu Gentlemen yang dirilis oleh PSY ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 2,8 hari. Namun, personil termuda dari Blackpink ini berhasil memecahkan rekor tersebut, dan tentunya sukses bikin para fans dan keluarganya bangga.

1 dari 5 halaman

Pecahkan Rekor YouTube

Lisa Blackpink Lalisa MV © Diadona

Setelah dirilis secara resmi pada 10 September lalu, video musik Lalisa berhasil bertengger pada posisi trending pertama. Hanya dalam waktu 49 jam 5 menit, LALISA telah mencapai penanyangan sebanyak satu juta kali. Belum ada solois yang menorehkan pencapaian itu.

Hingga tulisan ini dibuat, LALISA telah ditonton lebih dari 110 juta kali. Sebelumnya, LALISA berhasil meraih lebih dari 10 juta kali penayangan di YouTube hanya dalam waktu 1 jam 30 menit. Kemudian, hanya dalam waktu 8 jam, LALISA juga sudah ditonton sebanyak 40 juta kali.

2 dari 5 halaman

Bikin Ibu Merinding Sampai Nangis

Lebih lanjut, pada saat perilisan video musik LALISA, keluarga besar pemilik nama lengkap Lisa Manoban ini juga menggelar nobar loh. Menariknya, pada momen tersebut, ibu dari Lisa terlihat terkesima sampai sempat terlihat menitikan air mata.

" Saya merasa merinding. Semua lagu membuatku merinding," kata ibu Lisa.

3 dari 5 halaman

Totalitas LALISA

10 Potret Lisa Blackpink Berbalut Outfit Warna Hitam, di Video Musik Terbarunya Keren Abis! © Diadona

Totalitas LALISA begitu terlihat dalam video musiknya yang berdurasi 3.27 detik. Kabarnya, dalam video tersebut, gadis kelahiran Buri Ram Thailand sampai harus berganti kostum hingga sepuluh kali. Tak heran, jika konsep video musiknya terlihat begitu dinamis.

Tak hanya itu, Lisa juga terlihat menggunakan setidaknya 13 lokasi berbeda sebagai setting lokasi pembuatan video musiknya. Menariknya, Lisa terlihat stunning di semua konsep yang diusup pada video musik LALISA tersebut.

4 dari 5 halaman

Juga Pecahkan Rekor Pre Order Terbanyak

Sementara itu, Lisa juga berhasil mencetak rekor pre-order terbanyak dalam empat hari, untuk penyanyi solo perempuan K-POP. Tepatnya pada angka 700 ribu kopi. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh rekan segrupnya, Rose, dengan penjualan 400 ribu kopi.

Setelah perilisan album pertamanya yang menuai sorotan, Lisa dikabarkan akan mempromosikan lagu-lagunya hingga ke Amerika Serikat. Lisa disebut akan tampil membawakan lagu LALISA dalam acara talk show populer 'The Tonight Show'.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar