Lama Bungkam, Akhirnya Nadya Mustika Beberkan Kondisi Sebenarnya Rumah Tangganya dengan Rizki DA

D-Stories | Jumat, 30 Oktober 2020 11:24
Lama Bungkam, Akhirnya Nadya Mustika Beberkan Kondisi Sebenarnya Rumah Tangganya dengan Rizki DA

Reporter : Devi Puspitasari

Nadya Mustika akhirnya angkat bicara soal rumah tangganya.

Rumor permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika belum juga usai. Tetap saja, sampai saat ini permasalahan rumah tangga keduanya jadi topik hangat yang selalu diperbincangkan.

Mulai dari rumor keretakan rumah tangga keduanya sampai kabar kehamilan Nadya dan Rizki DA yang diduga meragukan sang anak baru-baru ini. Menanggapi simpang siur rumah tangganya dengan Rizki DA, Nadya Mustika akhirnya angkat bicara setelah sekian lama bungkam.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Intens Investigasi, istri Rizki DA ini akhirnya membeberkan keadaan rumah tangganya yang sebenarnya dengan sang suami.

2 dari 8 halaman

Keadaan Rumah Tangga dengan Rizki DA

 Nadya Mustika dalam Intens InvestigasiNadya Mustika dalam Intens Investigasi © youtube.com/ Intens Investigasi

Soal kabar rumah tangganya, Nadya Mustika mengungkap bila selama ini rumah tangganya dengan Rizki DA baik-baik saja tanpa ada masalah. Menurutnya, selama ini keduanya memutuskan nggak mengklarifikasi karena memang rumah tangganya baik-baik saja.

" Alhamdulillah aja selalu baik, kita emang masih baik-baik aja kok kak nggak pernah apa-apa kan karena kita juga nggak pernah menyampaikan apa ya Iky nggak pernah mengklarifikasi, Nadya juga nggak pernah klarifikasi, orang kita baik-baik aja kok gitu," terang Nadya Mustika.

3 dari 8 halaman

Istri Rizki DA ini juga mengatakan bila memang selama ini mereka terpisah karena memang Nadya sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikannya sedangkan Rizki sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertain.

" Karena emang kebetulan Nadya ngeberesin dulu kuliah sampai beres gitu sampai tuntas dan Iky juga disana ya kerja," imbuhnya.

4 dari 8 halaman

Tanggapan Nadya Mustika Soal Rumor Rumah Tangganya

 Nadya Mustika dalam Intens InvestigasiNadya Mustika dalam Intens Investigasi © youtube.com/ Intens Investigasi

Menanggapi semua rumor tentang rumah tangganya bersama sang suami, Nadya Mustika mengaku ia merasa biasa saja karena menurutnya memang tak terjadi apa-apa dengan rumah tangganya semua ini.

" Ya aku biasa aja sih karena emang dari awal karena apa ya udah biarin aja gitu karena mungkin mereka (netizen) kayak gitu juga jadi yaudahlah biarin aja, toh buktinya kita nggak kayak gitu," ucap Nadya.

5 dari 8 halaman

Nadya juga menambahkan bila rumah tangganya ada masalah tentu ia nggak bakal tinggal diam, namun menurutnya nyatanya malah sebaliknya. Sejauh ini tak ada masalah di rumah tangganya. Karena itu menurutnya nggak ada yang perlu diklarifikasi.

" Aku juga nggak bakal ngebiarin gitu kalau ada masalah ya pasti aku bilang. Cuman orang kita baik-baik aja, apa yang harus diklarifikasi gitu," tutup Nadya.

6 dari 8 halaman

Kakak Nadya Mustika Buka Suara

 Kakak Nadya MustikaKakak Nadya Mustika © youtube.com/Cumicumi

Belum lama ini seseorang yang mengaku kakak dari Nadya Mustika juga ikut berkomentar tentang rumah tangga sang adik. Menurut Heru, Rizki DA seolah menjauh dari kehidupan Nadya.

Selain itu, pria yang mengaku kakak Nadya Mustika ini juga meminta Rizki sebagai suami agar memenuhi kewajibannya pada sang istri salah satunya memberi nafkah dan memberi kabar.

" Tapi selama Rizki masih suaminya Nadya di saat itu dia wajib menafkahi. Kedua, dia wajib ada kabar, pulang ke rumah gitu kan?" kata Heru.

7 dari 8 halaman

Meski memberikan tanggapan pada rumah tangga sang adik, Heru mengaku belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Nadya meski ia sempat menghubungi Nadya pada tahun 2016 lalu lewat Facebook.

" Ketemu langsung sama Nadya saya belum pernah. Cuman saya sudah coba mengcontact Nadya, memang saya ke media dan tidak ke jalur datang langsung ke yang ngurusnya (orang tua nagkat Nadya)," ungkap Heru mengakui.

Join Diadona.id