Lama Bungkam, Gofar Hilman Akhirnya Buka Suara Terkait Tuduhan Pelecehan

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 24 Juni 2021 20:42
Lama Bungkam, Gofar Hilman Akhirnya Buka Suara Terkait Tuduhan Pelecehan
Simak yuk!

Siapa sih yang nggak kenal sosok Gofar Hilman yang beberapa waktu lalu sempat viral dan namanya trending di Twitter karena kasus pelecehan seksual. Baru0baru ini, Gofar mengatakan pada publik bahwa dirinya sedang bungkam karena suatu hal.

Dalam sebuah video, ia menyapa para netizen, "Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu."

 

1 dari 4 halaman

Setelah menghilang beberapa pekan dari laman sosial medianya termasuk instagram, twitter dan youtube, Gofar hilman mengaku rindu akan aktifitas kesehariannya tersebut, namun, baru-baru ini ia terlihat mengunggah video kembali melalui laman youtubenya.

" Akhirnya gue muncul lagi bikin-bikin konten kayak gini, kangen banget ya. Tapi nggak, kali ini kontennya berbeda," buka Gofar Hilman.

Ada beberapa poin yang disampaikan Gofar Hilman. Pertama ia menjelaskan alasan mengapa dirinya menghilang setelah kasus itu ramai jadi pembahasan.

" Gue akan menjelaskan soal yang viral selama 2 minggu belakangan ini. Singkat kata itu berawal dari cuitan seorang perempuan pada tanggal 8 Juni 2021 yang menyebutkan nama gue sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya pada sebuah event di Malang pada Agustus 2018," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Gofar merasa tidak melakukannya

Gofar Hilman menegaskan dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan sebagai pelaku pelecehan seksual. Ketidakhadirannya di media sosial adalah dalam rangka usaha untuk fokus menyelesaikan masalah tersebut.

" Jadi selama 2 minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih nggak gegabah, daripada koar-koar, lebih baik gue fokus apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue menanganinya dengan serius juga," ungkap Gofar Hilman.

" Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan. Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, bertanya ke para saksi yang melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menunggu korban

Gofar Hilman mengaku masih menunggu wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual itu untuk membuka komunikasi dengannya untuk penyelesaian masalah.

" Dan sampai sekarang kami masih menunggu dari pihak terkait untuk membuka diri kesediaannya kita berkomunikasi, ya kami masih menunggu. Semoga dapat respons yang baik dari niat baik kami," ungkapnya

Beri Komentar