Lama di Dunia Hiburan, Ternyata Sarwendah Ingin Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 September 2020 21:43
Lama di Dunia Hiburan, Ternyata Sarwendah Ingin Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis
Kenapa, ya?

Ruben Onsu memang salah satu artis yang udah berkecimpung lama di dunia entertaintment Indonesia. Sukses jadi artis, Ruben Onsu juga termasuk salah satu pengusaha sukses dengan usaha di bidang kulinernya.

Nggak hanya sampai di situ, Ruben Onsu juga sukses menjadi seorang youtuber sampai membuat media sendiri yakni MOP Channel.

Dalam Channel YouTube SIKOPAT CHANNEL, Ruben mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya.

1 dari 3 halaman

Dukungan Istri

Ruben Onsu dan Eko Patrio © Diadona

Ia mengatakan jika keberhasilannya hingga saat ini ternyata juga karena dukungan sang istri. Bahkan ia mengatakan rejekinya makin mengalir setelah ia menikahi Sarwendah.

'Tapi gue semakin ada itu ya setelah gue nikah sebenarnya. Maksudnya gue semakin ini berahsil, ini berhasil, ini berhasil setelah gue nikah," ungkapnya.

Ia pun percaya jika kesuksesannya menjadi seorang pengusaha dan youtuber adalah karena dukungan sang istri.

" Jadi gue percaya gue kaya gini ya karena bini gue lah," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Sarwendah Ingin Ruben Berhenti dari Dunia Hiburan

Ternyata, meskipun Ruben mengakui jika Sarwendah adalah salah satu faktor kesuksesannya, ternyata Sarwendah sangat menginginkan jika Ruben Onsu berhenti dari dunia hiburan.

" Wendah itu yang sebenarnya nyuruh gue udah berhenti dari dunia artis tuh udah lama mas. Wendah itu yang mati-matian nyuruh gue berhenti," ungkap Ruben.

" Kenapa?" tanya Eko.

Ternyata, dunia hiburan sangat memengaruhi kehidupan Ruben di dalam rumah. Bahkan, jika ada masalah di kerjaannya sebagai seorang entertain, akan terbawa di rumah tangganya. Hal inilah yang membuat Wendah sangat ingin Ruben berhenti tampil di tv.

" Gue tuh rungsing (rewel) kalau rating (acara tv) lagi jelak. Terus kebawa ke komunikasi gue di rumah sama dia," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ruben Onsu Segera berhenti dari Dunia Hiburan?

Mendengar hal itu, Eko Patrio yang menjadi host di acara tersebut menanyakan kepada Ruben apakah dia akan benar-benar berhenti di dunia hiburan.

" Tapi loe ada pikiran mau keluar mau mengundurkan diri dari tv?" tanya Eko Patrio

" Kalau lu tanya gue, ada. Ada tiba saatnya nanti," jawab Ruben Onsu.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar