Lama Jalin Hubungan, Tukul Arwana dan Meggy Diaz Sudah Siap Naik ke Pelaminan?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 23 November 2020 15:59
Lama Jalin Hubungan, Tukul Arwana dan Meggy Diaz Sudah Siap Naik ke Pelaminan?
Apakah pernikahan akan menjadi ujung dari hubungan Tukul Arwana dan Meggy Diaz?

Kedekatan komedian kondang Tukul Arwana dengan pedangdut Meggy Diaz memang sudah lama menjadi buah bibir. Tak sedikit yang telah menggadang-gadang pernikahan Tukul dan Meggy.

Meski begitu, rupanya kedua pihak yang terlibat dalam hubungan mengeluarkan pernyataan yang saling bertolak belakang.

"Tanya sama yang ngomong gitu," ujar Tukul Arwana saat dimintai keterangan terkait rencana pernikahannya dengan Meggy Diaz.

1 dari 4 halaman

Kesiapan Tukul Arwana

Pernyataan dari Tukul Arwana yang nampak tak menyinggung perihal pernikahan dengan Meggy Diaz itu turut diperkuat oleh penjelasan dari Jeff, asisten Tukul.

" Kalau persiapan, untuk Om Tukul sih belum ada. Cuma kesibukan beliau aja tiap hari syuting, syuting, dan syuting," terang Jeff.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Impian Meggy Diaz

Berbanding terbalik dengan Tukul Arwana yang nampak tak punya bayangan soal pernikahan. Meggy Diaz justru menyebut bahwa dirinya sudah memiliki impian sendiri terkait pernikahannya.

" Pasti ada lah pernikahan impian. Suka ngelihat-lihat aja, dekorasinya, baju pengantinnya. Dari dulu sih aku memang sudah punya impian pernikahan gitu," tutur Meggy Diaz.

Selain membayangkan segala atribut yang akan digunakan dalam pernikahannya kelak, Meggy Diaz bahkan juga sudah memiliki impian sendiri terkait lokasi acara.

" Ini sih hanya omongan berandai-andai aja, pengennya sih nikahnya di rumah, tapi yang bener-bener spesial lah," ujar Meggy Diaz.

3 dari 4 halaman

Meggy Diaz Belum Dekat dengan Anak Tukul Arwana?

Beberapa orang menganggap bahwa hal yang menghalangi pernikahan Meggy Diaz adalah masalah kedekatan dengan anak-anak Tukul Arwana. Namun, respon dari Meggy rupanya sedikit mematahkan anggapan umum tersebut.

" Kalau (sama anak) yang kecil sih udah. Udah sempet jalan bareng, nonton, gitu. Baru itu aja sih, cuma kan secara batin aku sudah menaruh kasih sayang ke anak-anaknya beliau," ungkap Meggy Diaz.

" Kalaupun nanti aku jadi dengan beliau kan pasti itu akan jadi bagian dari hidup aku," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Meggy Diaz

Dari pernyataan kedua belah pihak, terdapat sebuah ketidak seimbangan di mana Tukul Arwana nampak lebih menahan diri dan tak ingin terlalu mengekspose rencananya. Sementara itu, Meggy Diaz terlihat lebih memiliki rencana yang tertata.

Meggy Diaz pun tak ambil pusing tentang hal tersebut. Ia memilih untuk tetap sabar dan menghormati segala langkah yang akan diambil oleh Tukul Arwana.

" Aku tinggal (nunggu) Mas Tukul aja. Kalau aku sih udah bukan siap lagi, udah siap gerak. Tinggal maju jalan doang ini mah," ujar Meggy Diaz.

Bagaimana kelanjutan kisah percintaan Tukul Arwana dan Meggy Diaz ke depan ya? Semoga segera bisa menentukan langkah yang terbaik bagi seluruh pihak ya!

Beri Komentar