Lama Tak Muncul, Ruri Repvblik Pilih Jualan Es Buah

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 21 April 2021 13:31
Lama Tak Muncul, Ruri Repvblik Pilih Jualan Es Buah
Ruri Repvblik mengunggah video dirinya sedang berjualan es buah.

Masih ingat dengan band Repvblik? Band pop yang eksis di dunia musik era 2000-an ini emang udah gak asing lagi dengan single hitsnya yang berjudul hanya ingin kau tahu.

Salah satu yang paling dikenal oleh publik adalah sosok sang vokalis, Ruri Repvblik. Punya suara yang khas, Ruri memang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Nah, kabar terbaru muncul dari sang vokalis, Ruri. Bukan hendak mengeluarkan single terbarunya, penyanyi bernama asli Ruri Herdian Wantogia ini justru sibuk berjualan es buah.

1 dari 3 halaman

Ruri Repvblik Jualan Es Buah

@ruri_repvblik

Balas @ivandimo Kenapa emang kalo jualan ? Yg penting halal bro ???????? ##rurirepvblik ##repvblik ##RangkaiKebaikan ##seolahakutakada ##eskelapa

? original sound - Ruri Repvblik

 

Dalam akun TikTok milik Ruri @ruri_repvblik, ia terlihat sedang mempersiapkan berbagai macam bahan seperti buah-buahan dan kelapa muda kemudian ia tuangkan dalam toples besar

" Hari ini gue mau jualan sop buah. Sop buah ini beda banget, dan sop buah ini enak banget. Mudah-mudahan hari ini bisa laku, ya," ucap Ruri dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Ruri Repvblik Jualan Es Kelapa Muda

 

Di Video TikTok lainnya, terlihat ia juga berjualan es kelapa muda di warung pinggir jalan. Rupanya, hal ini membuat warganet tak percaya jika itu adalah Ruri Repvblik.

Namun, tak sedikit warganet yang salut dengan kepribadian Ruri Repvblik yang tetap rendah hati dan tak malu berjualan es buah walaupun dalam dirinya masih melekat tentang dirinya yang merupakan seorang penyanyi ternama.

Ruri pun mengingatkan untuk tidak gengsi saat mencari rezeki, apalagi jalan yang ditempuh adalah jalan yang halal.

" Lagi kondisi seperti apapun apa lagi kaya gini, Kerja apa aja harus di jalani dan jangan gengsi, yang penting halal," tulisnya di postingan instagramnya.

Beri Komentar