Laporkan Marissya Icha, Doddy Sudrajat Ingin Uang Donasi Rumah Gala Dikembalikan ke Negara

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 4 Januari 2022 17:38
Laporkan Marissya Icha, Doddy Sudrajat Ingin Uang Donasi Rumah Gala Dikembalikan ke Negara
Sejak awal Doddy Sudrajat keberatan dengan adanya donasi untuk Gala Sky

Ramainya donasi untuk pembelian rumah bagi Gala Sky Andriansyah ditanggapi berbeda oleh Doddy Sudrajat. Ayah mendiang Vanessa Angel itu justru melontarkan tuntutannya atas aksi yang diprakarsai oleh Marissya Icha itu.

Melalui kuasa hukum Djamaludin Koedoeboen, Doddy Sudrajat meminta agar hasil penggalangan dana itu dikembalikan pada negara.

"Mereka (keluarga Doddy Sudrajat) menyarankan donasi itu untuk dikembalikan pada negara," terang Djamaludin Koedoeboen dikutip dari kanal YouTue Seleb Oncam News.

1 dari 4 halaman

Pihak Doddy Sudrajat Merasa Dirugikan

Tuntutan dilontarkan oleh Doddy Sudrajat atas dasar keberatannya lantaran merasa tak dilibatkan dalam penggalangan tersebut. Terlebih ia merasa mendapatkan banyak ujaran kebencian pasca penggalangan dana dilakukan.

" Saya kira tak ada masalah sepanjang kedua pihak berembuk dan mereka telah sepakat. Yang jadi masalah adalah langkah yang dilakukan sudah menimbulkan ekses yang begitu luas," ujar Djamaludin Koedoeboen.

" Itu sudah berdampak pada hujatan dan ujaran kebencian yang mengganggu harkat dan martabat klien kami," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Marissya Icha

Sementara itu, Marissya Icha telah mengetahui laporan yang dilayangkan oleh Doddy Sudrajat padanya. Alih-alih tak terima, ia justru merasa tak keberatan dengan aksi yang dilakuan kakek Gala Sky tersebut.

" Setiap warga berhak buat laporan, tapi kan nanti yang menentukan pihak dari kepolisian," ujar Marissya Icha dikutip dari laman Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Berani Buktikan

Marissya Icha pun memilih untuk tak ambil pusing. Ia merasa niat awalnya melakukan donasi adalah murni untuk membantu putra dari almarhumah sahabatnya. Oleh karena itu, ia siap dan berani untuk menghadapi apapun proses yang akan dilalui ke depannya.

" Pasti datang (kalau dipanggil pihak kepolisian). Pasti datang dan membawa bukti-bukti yang ditransfer," tutur Marissya Icha.

" Tujuannya aku tulis donasi rumah Gala, (kalau) ternyata nggak aku belikan rumah Gala dan aku malah belikan mobil baru untuk aku sendiri, nah mungkin aku takut," pungkasnya.

Beri Komentar