LDR Bali-Jakarta, Anang hermansyah Tak Tahan Sampai Bombardir Instagram Ashanty, Kayak ABG!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 1 Oktober 2020 16:03
LDR Bali-Jakarta, Anang hermansyah Tak Tahan Sampai Bombardir Instagram Ashanty, Kayak ABG!
Bucin banget!

Kehidupan rumah tangga memang kadang ada-ada aja. Pengennya nempel terus waktu kemana-mana. Padahal, kalau lagi beda pendapat, berantemnya bisa berhari-hari juga. Apalagi lagi kalau lagi jauhan, bilang kangen di chat bisa semenit sekali lho. Itu juga yang terpotret dari pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Seakan nggak mau kalah sama Aurel yang kerap mengumbar kemesraan dengan Atta Halilintar, ternyata Anang juga bucin banget. Suami Ashanty ini nggak gengsi buat mengungkapkan rindunya pada istri tercinta.

Seperti diketahui, setelah berlibur di Bali, Anang harus sudah kembali ke Jakarta karena ada pekerjaan. Sedangkan Ashanty masih berada di Pulau Dewata tersebut.

1 dari 3 halaman

Anang Kangen

Postingan Instagram Anang Hermansyah © Diadona

Dengan Ashanty yang masih berada di Bali, Anang rupanya sudah rindu. Hal tersebut terungkap lewat postingan Instagram Anang pada Senin (28/9). Ia memajang foto Ashanty menunggang kuda.

Anang juga memuji foto tersebut sehingga membuat Ashanty makin cantik. Meski baru sehari berada di Jakarta, Anang mengaku sudah merindukan sang istri. Ia pun mengungkap baru bisa kembali ke Bali pada tanggal 15 mendatang.

" Ini foto keren banget komposisinya @dewandra dan istriku cuantikkkkkkkkkk bangettttttt," tulis Anang. " @ashanty_ash padahal baru sehari di tinggal .. aku balik bali baru tgl 15 ... jadi kangen bangettttttt ...."

2 dari 3 halaman

Ashanty Juga Kangen

Postingan Instagram Ashanty © Diadona

Nggak cuman Anang aja ternyata yang kangen, Ashanty pun ternyata ngaku kangen jga. Ia membagkan foto canik serta mendnai akun Instagram Anang.

" Kangen nggak sama aku? @ananghijau," goda Ashanty di unggahan foto pada Senin (28/9).

Anang terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ashanty. Ia pun tak segan memuji kecantikan sang istri " Wuih ... cuantik istriku," tulis Anang disertai dengan tujuh emoji hati warna merah. " @ananghijau ditinggal sihh," goda Ashanty pada Anang.

3 dari 3 halaman

Kayak ABG

Ungkapan rindu kedua pasangan selebritis tersebut, disebut netizen mirip anak ABG yang lagi bucin.

" Kayak abg om," tulis akun @amalinavit. " Pipiii bucinnnn," Komentar salah satu netizen. " Kita nobatkan bapak anang sebagai duta Bucin se Indonesia, bucin kedua di berikan kepada calon mantu nya,, Sekian Terimakasih!!!!" seru netizen yang lain. . " Aduhhhhh ini tanda tanda bucin," tulis netizen lainnya.

Waduh udah gak bisa berkata-kata lagi, bucinnya bisa bikin jomblo iri maksimal!!!

Beri Komentar