Lebih Dekat dengan Tuhan, Gisel Akui akan Ikhlas Jika Akhirnya Harus Kembali Berjodoh dengan Gading

D-Stories | Sabtu, 19 September 2020 13:15
Lebih Dekat dengan Tuhan, Gisel Akui akan Ikhlas Jika Akhirnya Harus Kembali Berjodoh dengan Gading

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Gisel memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

Belakangan ini, kandasnya hubungan rumah tangga Gisel dengan Gading kembali menjadi perbincangan. Dalam kesempatan berbeda, keduanya sama-sama mengungkapkan perasaannya usai resmi bercerai.

Baru-baru ini, Gisel kembali bercerita soal kehidupan asmaranya. Melalui vlog di channel youtube Rio Motret, Gisel bahkan mengaku akan lebih ikhlas menghadapi kemungkinan apa pun yang bisa terjadi di masa depan.

2 dari 6 halaman

Belum berencana menikah dengan Wijin

 Gisel dan WijinGisel dan Wijin © instagram.com/jaysforeal

" Kamu kan sekarang punya pacar (Wijin), planning ke depannya gimana sih?" tanya Rio.

" Kalo aku, belum ke arah sana (pernikahan) sih.. karena kemarin sempet gagal dan segala macem, jadi lebih berhati-hati, lebih berpikir matang lagi," ujar Gisel.

3 dari 6 halaman

" Tapi mau sampe kapan nih? Kan kalian berdua umurnya juga udah cukup," ungkap Rio.

" Nggak tau.. kalo aku kan nggak ngejar target apa-apa, udah ada Gempi, udah happy sama semuanya juga. Tapi nggak menutup diri juga kalo misalnya harus gimana-gimana," tambah Gisel.

Gisel mengaku bahwa Wijin belum mengajaknya menikah. Kendati demikian, keduanya sepakat untuk menjalani hubungan dengan serius.

4 dari 6 halaman

Akui masih dekat dengan Gading

 Gading dan GisellGading dan Gisell © KapanLagi.com

" Sebenernya kamu sama mas Gading tuh gimana sih? hubungannya masih sangat dekat ya?" tanya Rio.

" Deket, karena kan harus. Kemarin berpisah bukan suatu hal yang baik, udah keputusan yang salah, dan kita punya duty (tugas) untuk membesarkan Gempi. itu job yang dikasih Tuhan dan nggak boleh kita abaikan," ungkap Gisel.

" walaupun disayangkan rumah tangganya begini, tapi masih punya partner ngegedein Gempi yaitu mas Gading. (dia) hatinya gede, legowo, masih bisa seperti biasa, jadi aku masih bisa kasih sayang ke Gempi full," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Kemungkinan untuk kembali pada Gading

 Bincang-Bincang Gisella Anastasia dengan Rio MotretBincang-Bincang Gisella Anastasia dengan Rio Motret © Youtube RIOMOTRET

Saat disinggung mengenai kemungkinannya kembali bersama Gading, rupanya Gisel sudah pernah membahas hal ini dengan Wijin. Sekalipun sudah berpacaran dengan Wijin, Gisel pun kadang masih merasa bersalah karena bercerai dengan Gading.

" Perceraian ini Tuhan nggak suka, tapi diizinkan terjadi karena aku sama mas Gading ngeyel waktu itu ya.. yaudah dikasih karena pasti ada tujuannya, ada kebaikan yang ingin disampaikan dari ini," ujar Gisel.

" Sekarang kalo aku disuruh balik, misalnya Tuhan nyuruh 'Gisel balik' yaudah gue balik. Misalnya enggak juga, ya aku jadi lebih ikhlas gitu, jadi lebih rela," tambahnya.

Join Diadona.id