Lebih Parah dari Kinan-Aris, Ini Kisah Anne Watanabe yang Diselingkuhi Masahiro Higashide Saat Hamil

D-Stories | Jumat, 21 Januari 2022 11:25

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kisah perselingkuhan ini viral di TikTok.

Sebuah kisah perselingkuhan yang dilakukan seorang publik figur asal Jepang, menjadi viral di Tiktok. Kisah ini bahkan disebut-sebut lebih parah daripada kelakuan Aris di web-series Layangan Putus.

Perselingkuhan ini dilakukan oleh Masahiro Higashide, seorang aktor asal Jepang. Ia menyelingkuhi sang istri, yakni Anne Watanabe yang juga seorang aktris.

Orang ketiga yang masuk dalam rumah tangga Masahiro dan Anne adalah Erika Karata. Erika sendiri diketahui merupakan aktris muda yang pernah terlibat dalam film Korea Arthdal Chronicles.

Lebih Parah dari Kinan-Aris, Ini Kisah Anne Watanabe yang Diselingkuhi Masahiro Higashide Saat Hamil
2 dari 6 halaman

Masahiro dan Anne awalnya terlibat cinta lokasi. Keduanya menjalani hubungan selama 2 tahun hingga akhirnya menikah pada 2015. Dari pernikahan tersebut, Masahiro dan Anne dikaruniai 3 orang anak.

Tanpa diduga, Masahiro ternyata melakukan perselingkuhan di tahun ke-3 pernikahannya dengan Anne. Ia diduga terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film.

@hannanajj Lebih dajal dari aris di dunia nyata #erikakarata #masahirohigashide #annewatanabe #afair #tiktoktaiment #fyp #fyp? #dorama ? suara asli - sadvibes????

 

3 dari 6 halaman

Masahiro terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film, yakni Erika Karata yang saat itu masih berusia 19 tahun. Masahiro dan Erika menjalani perselingkuhan selama 3 tahun sejak 2017. Saat berselingkuh, Anne (istri Masahiro) sedang hamil anak ketiga mereka.

Tahun 2020, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe resmi bercerai. Usai menyelesaikan drama terakhirnya, Anne memutuskan pindah ke Prancis bersama ketiga anaknya.

4 dari 6 halaman

Selain bercerai dengan Anne, Masahiro dikabarkan putus juga dengan Erika Karata. Tak lama berselang, beberapa bulan kemudian Masahiro justru kembali berkencan dengan perempuan berusia 20 tahun.

Skandal mengenai kisah asmara Masahiro ternyata berdampak pada kariernya sebagai aktor. Ia dikabarkan dipecat dari agensi yang menaunginya.

@hannanajj Balas @hannanajj berita terbaru masahiro higashide di pecat oleh agensi. #masahirohigashide #annewatanabe #erikakarata #fyp #fyp? #afair ? ???? - YOASOBI

 

5 dari 6 halaman

Masahiro awalnya mengaku berkarier secara mandiri, nyatanya ia dipecat oleh agensinya. Alasan pemecatan ini karena tindakan Masahiro yang memanggil kekasihnya (yang berusia 20-an) datang ke Hiroshima (lokasi syuting Masahiro).

Hal ini disebut-sebut membuat agensi murka. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi mengenai kabar pemecatan tersebut.

Join Diadona.id