Lebih Pilih Selingkuhan, Masahiro Higashide Akui Menyesal dan Minta Maaf ke Anne Watanabe Istrinya

D-Stories | Jumat, 21 Januari 2022 13:43

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Kisahnya viral, bahkan disebut seperti kisah serial Indonesia, Layangan Putus Kinan-Aris.

Banyak sekali pasangan yang mempunyai kasus perselingkuhan. Tak hanya masyarakat biasa, bahkan kasus ini bisa terjadi di seluruh belahan dunia. Bahkan pasangan selebriti Jepang, Masahiro Higashide diketahui telah berselingkuh dari sang istri, Anne Watanabe.

Lebih Pilih Selingkuhan, Masahiro Higashide Akui Menyesal dan Minta Maaf ke Anne Watanabe Istrinya
2 dari 6 halaman

Masahiro Higashide diketahui berselingkuh dengan pemeran serial Korea, Arthdal Chronicles, Erika Karata. Masahiro dan Anne menikah pada 2015, dan berselingkuh di tahun ketiga pernikahannya selama 3 tahun sejak 2017, dan pada saat itu, Anne tengah hamil anak ketiganya.

Masahiro dan Anne pun bercerai pada 2020. Setelahnya, Anne pun bersama ketiga anaknya pindah ke Prancis. Ketika ditanya wartawan Masahiro lebih mencintai Anne atau Erika, Masahiro pun secara tidak langsung lebih memilih selingkuhannya. Videonya tersebar, dan salah diunggah oleh akun TikTok @hannanajj.

 

3 dari 6 halaman

@hannanajj Balas @hannanajj jawabannya ga mikirin perasaan istri dan ketiga anaknya sama sekali. #annewatanabe #masahirohigashide #fyp #afair #fyp? ? Merasa Indah - Tiara Andini

"Siapa yang kamu cintai, Anne (istrinya) atau Erika (selingkuhan)?" tanya wartawan.

Masahiro terdiam lama, kemudian menjawab, "Maaf, tapi ada perasaan seseorang yang harus dihargai (perasaan selingkuhan dan istri), dan perkataan yang ada di hari saya akan melukai hati istri saya."

4 dari 6 halaman

Meski demikian, Masahiro Higashide mengaku menyesal dan merasa begitu kasihan terhadap istri dan ketiga anaknya. Sebelum ada orang ketiga, Masahiro dan Anne serta ketiga anaknya merupakan keluarga yang begitu bahagia.

@hannanajj Balas @hannanajj Menyesal, perasaan masahiro ketika ditanya perasaannya #annewatanabe #masahirohigashide #afair #fyp #fyp? #manipulation #fakelove ? Polaroid Love - ENHYPEN

 

"Setiap hari, saya merasa kasihan pada istri dan anak saya."

 

5 dari 6 halaman

Atas perbuatannya tersebut, Masahiro Higashide pun mengaku menyesal dan minta maaf terhadap Anne, bahkan secara langsung. Ia mengaku telah menaruh luka yang begitu dalam dan merampas kebahagiaan Anne.

@hannanajj Balas @hannanajj moment masahiro minta maaf pada istrinya & nasib #erikakarata sekarang. #annewatanabe #masahirohigashide #fyp #fyp? #tiktoktaiment ? Sisa Rasa - Mahalini

"Saya pikir permintaan maaf yang paling harus saya lakukan adalah kepada istri saya. Untuk istriku, saya ingin menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Saya telah menimbulkan luka yang tak terhapuskan selama sisa hidup saya. Saya telah merampas berbagai kebahagiaannya.

Join Diadona.id