Lebih Suka Cowok Asli Indonesia, Natasha Wilona: yang Blasteran Berakhir Tidak Baik dan Tiba-Tiba

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 27 Juni 2020 13:15
Lebih Suka Cowok Asli Indonesia, Natasha Wilona: yang Blasteran Berakhir Tidak Baik dan Tiba-Tiba
Ternyata Wilona suka produk lokal nih hehe..

Natasha Wilona diketahui sebagai artis cantik yang beberapa kali terlibat dalam beberapa judul sinetron. Perempuan berusia 21 tahun ini pun seringkali dipasangkan dengan aktor pria yang tentunya ganteng dan berbakat juga loh.

Sebagaimana yang diketahui masyarakat, perempuan yang pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan ini tercatat memiliki 2 mantan kekasih yang dari segi penampilan agak jauh berbeda. Mantan pacar pertamanya yakni Stefan William yang diketahui merupakan seorang blasteran Indonesia dan Amerika. Sedangkan mantan terakhirnya yakni Verrell Bramasta, yang merupakan laki-laki asli Indonesia.

1 dari 3 halaman

Dalam perbicangannya dengan Jessica Iskandar, Wilona sempat ditanya mengenai tipe pria yang disukainya.

" Tapi kalau misalnya nih kamu, sekarang masih single kan.. kalo misalnya ada cowok yang ngedeketin kamu, kamu tuh sukanya yang blasteran apa yang asli Indonesia?" tanya ibunda El Barack tersebut.

" Ini soalnya kayak berada di dua pilihan gitu ya.. pilihannya (dari) kak Jedar tuh selalu mengerikan," ungkap perempuan berambut panjang tersebut.

" Tapi Wilona jangan ngarahin ke mantan-mantan kamu, jangan.." ungkap Jedar.

" Tapi itu udah mirip mantan-mantan aku kak," ungkap Wilona.

2 dari 3 halaman

Natasha Wilona dan Jessica Iskandar © Diadona

Jedar pun memberi pemahaman bahwa blasteran itu bukan berarti Stefan William dan asli Indonesia bukan berarti Verrell Bramasta.

Wilona pun akhirnya memberikan jawabannya, " Emm, mungkin karena aku orang Indonesia, aku cinta Indonesia.. jadi Indonesia aja.."

Seolah nggak cukup dengan jawaban itu, Jedar pun akhirnya menanyakan bagaimana pengalaman Wilona berhubungan dengan pria blasteran.

3 dari 3 halaman

" Yang blasteran itu kenapa? mungkin karena berakhir tidak baik atau berakhir tiba-tiba?" tanya kekasih dari Richard Kyle tersebut.

" Berakhir tidak baik dan tiba-tiba.. tapi kayaknya kalo orang putus pasti gitu gak sih kak? Nggak mungkin kan berpisahnya baik-baik" ungkap Wilona bernada menggantung.


Nah, jadi gitu deh penjelasan Wilona.. By the way, kalau menurut kalian, Wilona lebih cocok sama pria lokal atau yang blasteran sih?

Beri Komentar