Lebih Tertutup Soal Percintaan, Sahabat Sebut Rizky Billar Mau Serius dengan Lesti Kejora?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 11 November 2020 11:33
Lebih Tertutup Soal Percintaan, Sahabat Sebut Rizky Billar Mau Serius dengan Lesti Kejora?
Akan segera dihalalin nih?

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Sejak kedekatan keduanya pasca menikahnya Rey Mbayang-Dinda Hauw dan Rizki DA-Nadya Mustika, Billar dan Lesti menjadi pasangan baru yang dielu-elukan publik.

Bahkan, banyak netizen yang berharap kedua artis ini bisa melangkah ke pelaminan. Tapi siapa sangka, nyatanya Rizki Billar belakangan lebih tertutup lho soal asmaranya. Hal ini diungkapkan salah satu sahabat Billar, Haikal.

Tak hanya lebih tertutup, Haikal juga mengisyaratkan hal lainnya soal hubungan sahabatnya itu dengan Lesti Kejora.

1 dari 7 halaman

Lebih Tertutup Soal Percintaan

Haikal sahabat Rizky Billar © Diadona

Dikutip dari channel Youtube Cumicumi, menurut Haikal pada hubungannya dengan Lesti Kejora ini, Rizky Billar menjadi lebih tertutup dan tak banyak cerita.

" Kalau curhat ya, dia (Rizky Billar) jujur untuk hubungan ini (dengan Lesti Kejora) dia nggak terlalu banyak cerita sih," ucap Haikal.

2 dari 7 halaman

Ingin Hubungan Lebih Intens dan Bertujuan

Menurutnya, Billar ingin lebih fokus pada hubungannya ini. Apalagi, keduanya sedang menjadi pusat perhatian publik. Karena itu, Haikal mengungkap mungkin sahabatnya itu ingin lebih menjaga hubungannya agar lebih intens dan bertujuan.

" Mungkin ya yang gue tangkep lebih mungkin dia lebih fokus kali ya untuk pertama, ingin disorot banget, jadi dia lebih menjaga gitu. Dia pengin mungkin quality hubungan quality mereka itu lebih intens dan lebih bertujuan kali ya," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Lebih Serius Soal Hubungan

Haikal sahabat Rizky Billar © Diadona

Selain itu, menurut sang sahabat Rizky Billar menjadi lebih serius soal hubungannya meski pada akhirnya tak terlalu banyak cerita tentang kedekatannya dengan Lesti Kejora.

" Jadi gue lihat sih lebih serius gitu ya. Jadi kalau untuk cerita ini gini gini gini, dia nggak terlalu banyak cerita sih hubungan dia gimana gimana," ucap salah satu sahabat Rizky Billar ini.

4 dari 7 halaman

Meski begitu, dari sisi seorang sahabat Haikal melihat hubungan Billar dan Lesti akan berjalan dengan baik kedepannya.

" Tapi sih yang kita lihat ya sebagai temen sih positif sih kedepannya udah keliatan sih maksudnya kita cuman lihat dari kacamata sahabatnya dia, kacamata temennya dia," tambahnya.

5 dari 7 halaman

Berubah Lebih Positif

Haikal sahabat Rizky Billar © Diadona

Tak hanya itu, Haikal juga melihat kedekatan Billar dengan Lesti membawa dampak positif pada kehidupan pesinetron satu ini. Sahabat Billar ini mengungkap bila Rizky Billar menjadi pribadi yang lebih baik pasca kedekatannya dengan pedangdut Lesti.

" Ngelihatnya dari perilakunya dia lebih baik, lebih banyak positifnya, lebih banyak hal sih. Ya yang kita lihat banyak hal sih, kayak lebih fokus sekarang ke karirnya, ngurangin maen-maennya tapi untuk silaturahmi sama temennya tetep jalan," pungkas Haikal.

6 dari 7 halaman

Rizky Billar Beli Rumah Dekat Lesti

Sebelumnya, Rizki Billar juga dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah di dekat kediaman Lesti Kejora. Banyak yang menyangkut pautkan dengan Lesti, Billar pun membeberkan alasan sebenarnya ia membeli rumah di lokasi itu.

" Kalau dibilang alasan beli rumah cari yang deket rumah Lesti itu enggak. Kan memang saya pertama cari rumah adalah untuk mobilitas. Cuma memang yang deket dengan kerjaan saya gitu kan, memang aksesnya bagus, mobilitas bagus," jelas Rizki Billar.

" Dan kebetulan memang dapet rumah yang gak jauh, tapi dibilang deket juga enggak sebenernya," sambungnya.

Beri Komentar