Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Lazada, Netizen Dibuat Heboh Sampai Trending Twitter!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 15 Oktober 2020 10:28
Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Lazada, Netizen Dibuat Heboh Sampai Trending Twitter!
Pancaran visual Lee Min Ho nggak ada obat!

Baru-baru ini aplikasi belanja Indonesia, Lazada membuat netizen Indonesia heboh dengan siluet laki-laki tampan di akun Instagram official @lazada_id. Pasalnya, seorang laki-laki yang tidak diperlihatkan wajahnya itu sudah sangat jelas bahwa aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Benar saja, hari ini, 15 Oktober 2020 Lazada mengumumkan jawaban netizen yang diminta menebak siapakah brand ambassador terbaru mereka. Lee Min Ho digaet jadi wajah dari layanan belanja online di Indonesia tersebut.

1 dari 5 halaman

Lazada Minta Netizen Tebak Laki-laki dalam Video


Lewat potongan video yang diunggah Lazada ini, netizen sudah pada tahu dan hafal kalau sosok tersebut adalah Lee Min Ho. Mulai dari bagian punggung, sampaing sampai bibirnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Lazadians, tebak siapa brand ambassador Lazada. Tulis di komentar sebanyak-banyaknya! #Lazada #Lazada1111 #DiskonTerbesarSatuHari

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Lazada Indonesia (@lazada_id) pada

2 dari 5 halaman

Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Lazada

Lee Min Ho Brand Ambassador Lazada © Diadona


Netizen Indonesia, khususnya fans Lee Min Ho sudah bisa menebak kalau brand ambassador Lazada adalah sang aktor berlesung pipi tersebut. Lee Min Ho tampak tersenyum manis dengan setelan pink sambil memberi sign hati lewat jari tangannya.

Lee Min Ho Brand Ambassador Lazada © Diadona

Nggak hanya Lazada yang mengunggah foto Lee Min Ho. Di akun Instagram pribadi Lee Min Ho pun, sang aktor tersebut mengunggah fotonya dengan latar 11 11 berwarna biru dan ungu. Kali ini ia tampil dengan kemeja warna pink muda sambil tersenyum cerah.

3 dari 5 halaman

Lee Min Ho Trending Twitter

Lee Min Ho Trending Twitter © Diadona

Nama Lee Min Ho pun sontak menjadi trending Twitter sejak diumumkannya bahwa ia jadi ambassador Lazada. Nggak hanya senang karena wajah baru untuk layanan belanja tersebut, tapi juga netizen dibuat heboh dengan wajah ganteng Lee Min Ho yang tersenyum lebar.

" Ah, senyum lebarnya! Akhirnya hari itu telah tiba dan brand ambassador lazada adalah dia (Lee Min Ho). benar-benar sangat sangat sangat ganteng!" cuit akun @caramelhershey di Twitter sambil mengunggah foto Lee Min Ho.

" Ya.. yaa kamu Lee Min Ho, bisakah berhenti menjadi sangat memesona?" ujar fans lain di Twitter dengan akun @Imhislife.

4 dari 5 halaman

Lee Min Ho Brand Ambassador Lazada © Diadona

Nggak hanya di Twitter, tapi juga penggemar Lee Min Ho menyerbu akun Instagramnya dengan segala pujian.

" Baiklah.. karena Lee Minho di Lazada, aku uninstall app sho***" tulis akun yusifadila96, seorang food vlogger.

" Bebebbhhkuuuu jadi pengin beralih ke lazada," komentar netizen lainnya dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Ternyata Lee Min Ho bukan satu-satunya wajah brand ambassador Lazada guys. Tapi memang benar kalau Lee Min Ho menjadi perwakilan wajah dari Korea Selatan.

Lee Min Ho jadi brand ambassador Lazada dari Korea Selatan, sedangkan di Indonesia ada Agnez Mo dan Verrel Bramasta. Dari Malaysia ada Ayda Jebat, Kathryne Bernardo dari Filiphina, Bella Ranee Campen dari Thailand dan Chi Pu dari Vietnam.

Gimana nih guys apa kamu mau pindah aplikasi belanja juga karena ada Lee Min Ho di Lazada?

 

Beri Komentar