Lee Min Ho Menangkan TOP Excellence Awards SBS ke-5 Kali, Ini Komentar Knetz

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Januari 2021 08:59
Lee Min Ho Menangkan TOP Excellence Awards SBS ke-5 Kali, Ini Komentar Knetz
Selamat Lee Min Ho!

Acara penghargaan akhir tahun SBS untuk jajaran para aktor dan aktris baru saja sukses digelar. Aktor Lee Min Ho menjadi perbincangan hangat dalam acara tersebut.

Sebab, Lee Min Ho berhasil menyabet penghargaan bergengsi TOP Excellence Awards. Gak tanggung-tanggung bahkan penghargaan ini didapatnya sudah kelima kalinya loh!

Hal ini membuat banyak netizen yang pro dan kontra akan pencapaian Lee Min Ho, khususnya di Korea sana.

1 dari 3 halaman

Lee Min Ho Menangkan TOP Excellence Awards

Lee Min Ho TOP Excellence Awards SBS 2012 © Diadona

Bisa dibilang Lee Min Ho langganan penghargaan Daesang TOP Excellence Awards nih guys. Soalnya sudah lima kali aktor kelahiran 1987 tersebut berhasil membawa pulang penghargaan tersebut.

Pertama kali Lee Min Ho mendapatkannya di tahun 2011 berkat drama yang ia mainkan, City Hunter. Kemudian di tahun 2012 penghargaan ini juga berhasil diraih Lee Min Ho lewat dramanya yang berjudul Faith.

2 dari 3 halaman

Lee Min Ho TOP Excellence Awards SBS 2020 © Diadona

Di tahun 2013, Lee Min Ho membintangi drama populer 'The Heirs' bersama Park Shin Hye. Berkat ini ia kembali membawa pulang penghargaan TOP Excellence Awards 2013. Di tahun 2016, Lee Min Ho yang membintangi drama 'The Legend of The Blue Sea juga memenangkan penghargaan tersebut.

Dan kini, di tahun 2020 Lee Min Ho berhasil memenangkan penghargaan Daesang lagi di SBS. Hal ini berkat perannya di drama The King: Eternal Monarch.

3 dari 3 halaman

Cibiran Knetz

Lee Min Ho TOP Excellence Awards SBS 2020 © Diadona

Meskipun banyak yang memuji dan memberi selamat akan pencapaian Lee Min Ho, nggak sedikit netizen yang mengkritiknya. Melansir dari Pann, penghargaan yang diraih Lee Min Ho ini menimbulkan pro dan kontra.

1. King Lee Min Ho sangat keren, selamat!
2. Aku sangat suka aktingnya di City Hunter dan Faith, selamat!
3. Dia sangat beruntung karena aktingnya yang buruk.
4. Aku merasa dia akan menerima ini selama dramanya populer? Salah memberikan daesang berdasarkan popularitas.
5. Aktor ini membuatku menyadari " Mereka tidak lagi memberikan penghargaan berdasarkan akting" setiap kali dia menerima penghargaan.
6. Ini keberuntungan, semua perannya sama.
7. Aku berharap dia ditawari karakter yang berbeda lain kali. Dia selalu memainkan peran sebagai putra dari keluarga yang sangat kaya..

Banyak yang mencibir Babang Limin nih guys. Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar