Lelah Batin Hadapi Kelakuan Jerinx, Nora Alexandra sampai Jatuh Sakit

Reporter : Mila
Selasa, 13 Juli 2021 17:01
Lelah Batin Hadapi Kelakuan Jerinx, Nora Alexandra sampai Jatuh Sakit
Nora mengaku banyak beban pikiran lantaran suaminya.

Beberapa hari belakangan, Nora Alexandra tak lagi aktif di media sosial. Lewat akun Twitter, Nora mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sakit karena memikirkan sang suami tercinta, Jerinx SID.

Selebgram 26 tahun itu kemudian menceritakan sudah sering menasehati Jerinx. Namun, kini ia sudah pasrah karena nasehat tersebut tak didengarkan suami tercinta.

1 dari 5 halaman

Nora Alexandra Jatuh Sakit karena Jerinx

Nora mengatakan bahwa dirinya sakit lantaran beban pikiran kepada Jerinx. Sebab, suaminya tersebut baru-baru ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni.

Jerinx dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Melalui akun miliknya, Adam Deni memperlihatkan bukti telah melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (10/7).

" Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terima kasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik," ungkap Adam Deni.

 

2 dari 5 halaman

Awal Mula Jerinx Dilaporkan

Kasus tersebut bermula saat Adam Deni mengomentari pernyataan Jerinx yang menuduh sejumlah artis menerima endorse untuk mengaku positif covid-19. Ia kemudian meminta Jerinx membuktikan tuduhannya lewat data.

Selanjutnya, Adam Deni mengaku mendapat telepon dari Jerinx yang memaki dan menghinanya. Menurutnya, ia dituduh menghilangkan akun milik Jerinx di Instagram.

3 dari 5 halaman

Nora Lelah Batin

Lelah Batin Hadapi Kelakuan Jerinx, Nora Alexandra sampai Jatuh Sakit © Diadona

Nora Alexandra sebagai istri Jerinx mengaku sudah lelah batin. Ia pun sampai curhat melalui akun Instagram pribadinya.

" Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar / tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," bunyi cuitan Nora Alexandra.

4 dari 5 halaman

Berterimakasih Atas Dukungan pada Dirinya

Lelah Batin Hadapi Kelakuan Jerinx, Nora Alexandra sampai Jatuh Sakit © Diadona

Hal serupa juga disampaikan Nora lewat akun Instagramnya. Ia sempat memposting bentuk semangat dan dukungan yang diberikan kepadanya.

" Nora istirahat untuk sembuh dulu, makasih support materi dll untuk Nora berobat. Sakit Nora karena beban pikiran ke suami," kata Nora dalam postingan Instagram Story.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat curhatan dari Nora, banyak netizen yang langsung berkomentar. Mereka turut memberi semangat dan doa kesembuhan untuk istri Jerinx. Tak sedikit juga netizen yang menyarankan agar Nora menjauh sementara dari Jerinx agar lebih tenang.

" Semangat mbak Nora," kata seorang netizen.

" Semangat mbak nora semoga suaminya cepet dapet hidayah," sambung netizen lain.

" Orng kek jrx ga bakal kapok2 aku rasa. mending mbak nora menenangkan diri dulu untuk beberapa wkt ga usah mikir jrx,"  imbuh netizen.

Semoga lekas sembuh ya, Nora. Kalau menurut pendapat kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar