Lesti Kejora Bongkar Mahar yang Akan Diberikan Rizky Billar Sampai Bikin Irfan Hakim Kaget!

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 12 Juni 2021 11:52
Lesti Kejora Bongkar Mahar yang Akan Diberikan Rizky Billar Sampai Bikin Irfan Hakim Kaget!
Irfan Hakim sampai terkejut mengetahui mahar dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

Penantian penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berujung pada kabar bahagia. Lesti dan Billar sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen, akhirnya Lesti dan Billar pun saling jatuh cinta. Kabar pernikahan Lesti dan Billar tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi para penggemarnya.

Menuju hari bahagia keduanya, mahar yang diberikan Billar pada Lesti pun terungkap. Bahkan nominalnya membuat Irfan Hakim terkejut.

1 dari 4 halaman

Dapat Banyak Endorse

Irfan dan Lesti © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube deHakims Story pada 11 Juni 2021, Irfan bertanya pada Lesti apakah dia mendapat banyak endorse untuk pernikahannya. Dengan malu-malu, Lesti menjawab pertanyaan tersebut.

" Yang support Alhamdulillah, tapi nggak semua," ungkap Lesti.

2 dari 4 halaman

Biaya Ditanggung Billar

Irfan dan Lesti © Diadona

Selanjutnya Irfan bertanya siapa yang mengeluarkan biaya untuk pernikahan Lesti dan Billar. Secara langsung Lesti menjawab bahwa Billar yang membayar biaya pernikahan mereka.

" Yang ngeluarin duit siapa? Lesti apa Billar?" tanya Irfan.

" Kakak," jawab Lesti.

3 dari 4 halaman

Mahar akan Diserahkan pada Orang Tua Lesti

Irfan dan Lesti © Diadona

Lesti kemudian bercerita bahwa Billar terus menanyakan uang mahar yang dia minta karena pihak perempuan yang harus menentukan hal tersebut. Lesti pun berkata bahwa uang mahar itu nanti akan diberikan pada orang tua Lesti.

" Kan sebenernya mahar mah harus minta katanya ya. Tapi Dede teh sampe saat ini karena uang mahar Dede kan nanti buat Mama sama Bapak, jadi maksudnya ya sok wae," ujar Lesti.

4 dari 4 halaman

Irfan Hakim Terkejut dengan Nominal Mahar dari Billar

Irfan dan Lesti © Diadona

Irfan yang penasaran pun meminta Lesti memberitahu nominal mahar dari Billar secara sembunyi-sembunyi. Irfan pun langsung kaget mendengar nominalnya.

" MasyaAllah Billar Ya Allah," ucap Irfan terkejut.

" Katanya gini Dede teh disekolahin sama Bapak, dididik sama Bapak sama Mama, Dede teh nggak ada harganya lah. Kakak nggak mau sampai ngerendahin," kata Lesti.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar