Lesti Kejora Putuskan Tak Hadir di Acara Syukuran Rumah Baru Rizky Billar, Ada Apa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 17 November 2020 15:37
Lesti Kejora Putuskan Tak Hadir di Acara Syukuran Rumah Baru Rizky Billar, Ada Apa?
Kenapa Lesti nggak hadir ya?

Rizky Billar berhasil mewujudkan salah satu impian dalam hidupnya. Beberapa waktu yang lalu, Billar membeli sebuah rumah secara tunai dengan hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Billar memang rencananya ingin membeli rumah di tahun 2021. Namun siapa sangka ternyata Billar bisa membeli rumah lebih cepat dari yang dirinya harapkan.

Dalam sebuah wawancara, Billar mengakui bahwa dirinya menyiapkan rumah ini juga untuk pendampingnya di masa depan. Banyak fans yang mengaitkan hal tersebut dengan Lesti Kejora yang saat ini memang sedang dikabarkan dekat dengan Billar.

Namun saat Billar mengadakan acara syukuran rumah, Lesti justru nggak bisa hadir. Kenapa ya?

1 dari 3 halaman

Lesti tak hadir

Rizky Billar © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Billar ditanya oleh Fitri Carlina tentang ketidak hadiran Lesti pada acara syukuran rumah Billar. Billar pun menjelaskan alasan Lesti berhalangan hadir.

" Karena Dede lagi ada kerjaan lain gitu," ungkap Billar.

2 dari 3 halaman

Banyak yang menduga karena ayah Lesti sakit

      View this post on Instagram

A post shared by Endang mulyana (@ayah_kejora)

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa alasan Lesti tak hadir pada acara Billar adalah karena sang ayah, Endang Mulyana, sedang sakit. Baru-baru ini, dikabarkan Ayah Lesti memang sedang tumbang dan harus dirawat di rumah sakit. Billar bahkan sudah menjenguk ayah Lesti.

3 dari 3 halaman

Billar masih punya banyak cita-cita

Rizky Billar © Diadona

Pada kesempatan yang lain, Billar mengungkapkan bahwa dirinya masih punya banyak cita-cita yang ingin diwujudkan. Membeli rumah menjadi salah satu hal yang kini telah tercapai dalam hidupnya. Selanjutnya Billar tahun depan ingin pergi umroh dengan keluarganya.

" Ya banyak sih cita-cita yang pengen saya capai dan pengen saya punya. Cuma untuk tahun ini saya stop dulu. Mau nabung dulu lah paling tahun depan ya pasti ada. Salah satunya saya mau umroh bareng ama keluarga kan, dan itu belum saya lakukan. Dan mungkin aja nanti InshaAllah bisa liburan ke Jepang, ngunjungin kakak saya yang sudah ada di sana," kata Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar