Liburan Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Kepergok Sedang Berciuman di Atas Kapal!

Reporter : Mila I
Rabu, 7 Juli 2021 14:34
Liburan Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Kepergok Sedang Berciuman di Atas Kapal!
Pasangan yang satu ini terlihat makin romantis.

Pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde diketahui sedang berlibur bersama ke Italia. Dalam beberapa foto yang diperoleh secara ekslusif oleh Page Six, pasangan baru itu terlihat begitu romantis saat menikmati indahnya laut di atas kapal pesiar, di Monte Argentario, Italia.

1 dari 3 halaman

Pakai Baju Senada

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Wanita 37 tahun itu tampak mengenakan bikini berwarna biru dan Harry yang usianya 10 tahun lebih muda mengenakan mengenakan baju biru berlengan panjang (yang kemudian dilepas), celana pendek hitam serta topi biru, dan kacamata cokelat.

2 dari 3 halaman

Liburan Romantis

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Diketahui ini merupakan liburan pertama bersama untuk pasangan yang bertemu saat produksi film Don’t Worry Darling ini. Olivia Wilde menjadi sutradara untuk film Don’t Worry Darling, sementara Harry Styles menjadi pemeran utamanya.

Pasangan ini menghabiskan waktu liburan mereka dengan berenang, membaca, meminum wine, berciuman, serta berdansa pelan di atas kapal.

3 dari 3 halaman

Menjalin Hubungan Serius

Harry Styles dan Olivia Wilde © Diadona

Pasangan ini pertama kali dikabarkan berkencan sejak Januari 2021, saat kedapatan bergandengan tangan di acara pernikahan. Kabar ini keluar setelah sebelumnya Olivia Wilde mengabarkan perpisahannya dengan tunangannya, aktor Jason Sudeikis.

Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, Harry Styles (27 tahun) dan Olivia Wilde (37 tahun), namun hubungan keduanya diketahui cukup serius. Bahkan pada Februari, Wilde tertangkap kamera sedang memindahkan tas dari rumahnya ke kediaman Styles. Meski begitu, dua sejoli ini memilih untuk menutup hubungan mereka dari pandangan publik.

Gimana menurut kalian, Diazens?

 

Beri Komentar