Liena, Driver Bus Cantik yang Lihai Nyetir Buat Tikungan Syahdu Tenangkan Perasaan Penumpang

D-Stories | Kamis, 12 Agustus 2021 14:06

Reporter : Kurnia

Aksinya selalu bikin kagum dan terpesona

Jika seorang driver bus dengan paras ganteng mungkin udah biasa. Namun bagaimana jadinya jika sebuah bus dikendarai oleh seorang wanita cantik yang lemah lembut?

Bukan hal yang tidak mungkin, sebuah video berhasil merekam aksi seorang driver bus cantik bernama Liena Ozora. Tak perlu menunggu lama,video yang beredar itu pun berhasil menarik perhatian netizen.

Melansir dari unggahan di kanal YouTube AGRAMAS BUS OFFICIAL, driver wanita tersebut tampak sangat lihai mengemudikan bus yang dibawanya. Tikungan tajam yang seharusnya menakutkan menjadi syahdu nih buat para penumpangnya.

Liena, Driver Bus Cantik yang Lihai Nyetir Buat Tikungan Syahdu Tenangkan Perasaan Penumpang
2 dari 6 halaman

Liena Ozora

Liena Ozora dan kernetnyaLiena Ozora dan kernetnya © Instagram,com/Liena Ozora

Driver bus cantik, Liena Ozora disebut sebagai satu-satunya driver perempuan di PO Agramas, tempatnya bekerja.

Meski profesinya itu tak biasa dilakukan oleh perempuan pada umumnya, Liena berhasil membuktikan bahwa perempuan juga bisa menekuni pekerjaannya sebagai driver bus antar kota yang mampu mengantarkan penumpangnya dengan selamat.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube AGRAMAS BUS OFFICIAL, kelihaian Liena saat mengemudikan bus terekam dengan jelas dan menawan. Dengan santai, ia tampak sudah terbiasa melenggangkan bus berukuran besar itu di jalanan.

3 dari 6 halaman

Menenangkan Penumpang

Jika biasanya bus identik dengan aksi supirnya yang ugal-ugalan, lain halnya dengan Liena dan bis yang ia bawa. Driver bus cantik itu membawa penumpang dengan kencang tapi tetap kalem.

Waduh, udah drivernya cantik, bawain busnya kalem, hati dan perasaan siapa ya yang nggak adem?

Liena bahkan terlihat tidak memiliki kendala sama sekali ketika mencoba mengeluarkan bus  dari parkiran. Driver bus cantik itu bahkan tampak sangat lincah memutar balikkan kemudi dan membawa bus tersebut melaju dengan kencang.

4 dari 6 halaman

Satu-satunya Driver Bus Wanita

Liena Ozora mengendari busnyaLiena Ozora mengendari busnya © YouTube Agramas

Menjadi driver bus cantik yang cukup fenomenal di kalangan bus yang malang melintang.

Liena disebut merupakan satu-satunya driver bus wanita di PO Agramas yang ada di Wonogiri, Jawa Tengah.

Saat bekerja, driver cantik tersebut tampak ditemani oleh seorang kernet bus yang duduk di sampingnya.   "Oke driver perempuan Agramas," kata pria dalam video.

5 dari 6 halaman

Pujian

Tak perlu menunggu lama, unggahan video yang memperlihatkan kelihaian Liena itupun lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji kelincahan Liena saat mengemudikan kendaraan berukuran besar tersebut.

"Luar biasa, profesional driver," tulis Hendri Akun . "Wanita ber nyali/mental baja...wis uayu sisan wis pokok,e jos..jos...semangat," sambung Sudar mono.

6 dari 6 halaman

Review

Dengan parasnya yang cantik, driver bus cantik ini mendapatkan review yang luar biasa dari cara mengemudi hingga melenggangkan busnya di jalanan.

"Pertimbangan yang matang untuk memposisikan kendaraan. Selalu menjaga jarak iring yang aman. Tidak ada pengereman atau belok mendadak.Selalu memberitahu kendaraan lain tentang kehadirannya.Klakson hanya jika dirasa perlu," tulis Yunasril Syarief.

Jarak pengeraman yang terkalkulasi. Steering terkalkulasi dan halus mengikuti bentuk tikungan. Perpindahan kecepatan yang halus. Perhitungan jarak sisi kendaraan waktu papasan. Injakan pedal gas yang rata, kendaraan melaju tenang. Penumpang pasti nyaman. Mesin hidup stabil. Keep safe driving.Congratulations mba Lina!!!," lanjutnya.

Simak aksi lengkap Liena di sini ya Diazens.

Kalo menurut Diazens gimana nih?

Mau cobain naik busnya Liena atau nggak? Kalo kata Thomas Reni sih "mantap, salah satu srikandi dalam perbisan Indonesia.”

Join Diadona.id