Lirik Lagu My First Love - Davichi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 28 Oktober 2021 13:58
Lirik Lagu My First Love - Davichi
Lirik Lagu My First Love - Davichi

Dua KPop Wanita, Davichi mempersembahkan lagu baru berjudul My First Love melalui berbagai situs musik pada 18 Oktober lalu, berselang enam nulan setelah 'Just Hug Me' yang keluar pada bulan April lalu.

Lagu ini disebut memiliki nuansa musim gugur yang lebih dalam. Dan selayaknya musim ini, lirik lagu My First Love dari Davichi mengisahkan tentang memori cinta pertama yang sesingkat musim gugur musiman. Kualitas vokal keduanya yang unik dan dalem banget bakalan ngasih kamu perasaan lebih ke lagu ini, membuat kamu jadi hangat, samar, khas cinta pertama yang pasti dimiliki setiap orang.

1 dari 1 halaman

Untuk lagu ini, Davichi melakukan pemotretandengan gambaran musim gugur yang memesona. Keduanya memamerkan pesona lembutnya dengan gaun rendah berwarna gading yang hangat. Latar belakang pohon willow dan rumput perak diwarnai dengan hijau senja dan emas.

Mata keduanya menagkap kesepian. Rambut mereka tertiup angin. Pemotretan mereka ini tentu membuat pendengar jadi makin penasaran dengan kehadiran lagu baru.

Beri Komentar