Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik Dunia 2021 Usai 6 Tahun Masuk Daftar TC Candler

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 28 Desember 2021 15:51
Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik Dunia 2021 Usai 6 Tahun Masuk Daftar TC Candler
Lisa meraih peringkat 1 dalam daftar tersebut.

TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia dan pria tertampan di dunia setiap tahunnya. Daftar ini disusun berdasarkan hasil voting yang diadakan setiap tahun juga.

Baru-baru ini, pihak TC Candler mengumumkan pemenang untuk masing-masing kategori. Melalui unggahan akun Youtube resmi TC Candler, diketahui jika Lisa BLACKPINK menjadi pemenang untuk kategori 'The 100 Most Beautiful Faces of 2021'.

1 dari 5 halaman

Lisa BLACKPINK dinobatkan jadi Wanita Tercantik Dunia 2021 © Diadona

Lisa BLACKPINK menempati posisi pertama sebagai wanita tercantik di dunia. Usut punya usut, perempuan dengan nama asli Lalisa Manoban ini sudah enam tahun masuk dalam daftar TC Candler, sehingga diperhitungkan dalam daftar hall of fame.

Selain dikenal sebagai member dari idol grup, Lisa juga kerap menjadi model hingga brand ambassador beragam produk fashion ternama dunia. Maka nggak mengherankan, jika perempuan berdarah Thailand ini memiliki banyak penggemar.

2 dari 5 halaman

Di tahun sebelumnya, Lisa menduduki posisi kedua di bawah Yael Shelbia (Israel). Namun tahun ini, Lisa berhasil diakui sebagai posisi pertama.

Di tahun 2020, Lisa juga terpilih menjadi perempuan tercantik di Asia versi TC Candler Asia. Keberhasilan Lisa dalam mengalahkan 99 wanita lain dari Tiongkok, Korea Selatan, hingga Jepang, membuatnya disebut Queen Lisa oleh penggemar.

3 dari 5 halaman

Lisa BLACKPINK dinobatkan jadi Wanita Tercantik Dunia 2021 © Diadona

Melalui chanel Youtube TC Candler, pengelola mengklaim jika daftar ini bukan sekadar popularitas semata. Pihaknya menyebut jika daftar ini sekaligus bertujuan untuk menginformasikan dan memperluas opini publik tentang definisi kecantikan.

Ada sejumlah aspek yang juga dipertimbangkan. Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, semangat, dan keceriaan juga menjadi kriteria yang harus dipenuhi oleh para nominasi yang dianggap berwajah cantik.

4 dari 5 halaman

Di bawah Lisa (sebagai peringkat 1), ada sejumlah wanita cantik dari berbagai negara yang mungkin namanya sudah nggak asing lagi di telinga kita.

Peringkat kedua hingga ke-10 diduduki oleh Emilie Nereng (Norwegia), Halima Aden (Amerika Serikat/Somalia), Ivana Alawi (Filipna), Nancy Momoland (Korea Selatan), Yael Shelbia (Israel), Tzuyu TWICE (Taiwan), Lyodra Ginting (Indonesia), Jasmine Tookes (Amerika Serikat), dan Nana After School (Korea Selatan).

Beri Komentar