Luarnya Kayak Gubuk, Rumah Ini Ternyata Dalemnya Mewah Banget Bahkan Berlapis Emas!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Januari 2022 08:17
Luarnya Kayak Gubuk, Rumah Ini Ternyata Dalemnya Mewah Banget Bahkan Berlapis Emas!
Netizen: Devinisi jangan menilai buku dari sampulnya.

Biasanya, orang menilai rumah seseorang berdasarkan penampilan luarnya. Kalau dari luar terlihat bagus dan mewah, pasti di dalamnya pun dipenuhi barang-barang mahal dan begitu pula sebaliknya.

Namun, hal tersebut gak berlaku untuk rumah yang satu ini. Dari luar, rumah itu tampak lusuh dan terlihat seperti gubuk yang sangat sederhana. Namun, ternyata di dalam rumah ini bikin kaget.

1 dari 4 halaman

Walau luarnya tampak sangat sederhana, tetapi ternyata bagian dalam rumah ini dipenuhi dengan barang-barang mewah. Bahkan, kamar mandinya bikin insecure karena dilapisi dengan emas.

Rumah Luar Lusuh Dalam Mewah © Diadona

2 dari 4 halaman

Rumah itu hanya terdiri dari dua ruangan yaitu kamar tidur dan kamar mandi. Tampak tempat tidur yang nyaman dan di sampingnya ada komputer satu set. Ruangan ini bahkan menggunakan AC.

Kemudian, kamar mandinya tampak begitu nyaman di mana ada kloset lengkap bath up yang tampak begitu mentereng dengan warna emasnya. Wah, kayaknya enak banget ya berendam di kamar mandinya tersebut.

3 dari 4 halaman

Tentu saja video ini pun langsung menyita perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar saja. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

4 dari 4 halaman

@GDL Padia: Luar sulit dalam elit.

@gelabah: The real " jangan pandang sebelah mata" .

@hnfkrnwn: Desain rumah bebas dari rampok.

Emang bener ya, jangan menilai buku dari sampulnya. Kayak rumah ini luarnya tampak lusuh dan sederhana banget, tetapi ternyata dalamnya dipenuhi barang-barang mewah yang bikin ngiri. Gimana nih pendapat kamu tentang rumah yang satu ini?

Beri Komentar